Hai Dudu x Vertex Hadirkan Nissan Silvia S14 Dalam Skala 1/64 di IMX 2024

4 October 2024 | 7:52 pm | Indra Alfarisy

Setiap event Indonesia Modification Expo (IMX), mereka selalu menyuguhkan kejutan yang menarik. Tentunya di luar mobil-mobil modifikasi. Tahun ini, IMX mengeluarkan diecast hasil kolaborasi karakter intellectual property (IP) lokal Hai Dudu dengan modifikaator internasional asal Jepang, Vertex.

Kolaborasi itu menghasilkan model diecast mobil Nissan Silvia S14 yang dibuat oleh Tarmac. Produsen diecast kenamaan yang sudah mendunia. Kalau Anda suka diecast, nama ini pasti tidak asing lagi. Dan biasanya, produk mereka berharga mahal. 

Mengutip pernyataan penyelenggara IMX 2024, kolaborasi Hai Dudu dan Vertex adalah bukti nyata bahwa industri kreatif Indonesia semakin bersinar di kancah internasional.

hai Dudu x Vertex

Kolaborasi keduanya dan produsen diecast Tarmac, menciptakan diecast edisi terbatas yang tidak hanya enak dilihat, tapi juga layak dikoleksi. Meski ini bukan pertama kalinya ada kolaborasi antara Indonesia dan merek internasional di bidang ‘per-diecast-an’.

Rizki Pangarso, selaku Creator Hai Dudu, mengungkapkan rasa bangganya atas kolaborasi ini. “Kolaborasi ini adalah bukti nyata bahwa IP karakter Indonesia bisa bersaing di level internasional. Diecast Hai Dudu x Vertex bukan hanya sekadar mainan, tapi juga simbol inovasi dan kreativitas tanpa batas.”

Mobil Nissan Silvia S14 betulan yang jadi acuan model skala 1/64 ini juga bisa Anda saksikan di booth Hai Dudu di IMX 2024. 

Baca juga :  Persiapan Maksimal Sehari Jelang IMX 2024

Limited Edition

Hadir dalam skala 1/64, diecast replika Nissan Silvia S14 edisi Hai Dudu x Vertex ini hanya bisa didapat di event IMX 2024 yang berlangsung 4-6 Oktober 2024, di ICE BSD.

Karena itu, sah saja kalau bilang ini akan jadi barang langka yang diincar para kolektor. Dan tidak perlu kaget juga kalau nanti harganya melonjak.

Diecast Tarmac ini dijual dalam format paketan. Tersedia paket Exclusive Packaging Box Set (Rp 399.000) yang berisi diecast, keychain, diorama, dan stiker. Yang kedua, dijual dengan harga Rp 299.000 dimana isinya hanya diecast.

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x