Haka Auto Sabet Penghargaan Bergengsi di BYD Dealer Conference

30 March 2025 | 4:56 pm | Aldi Prihaditama

BYD Haka Auto, sebagai grup dealer resmi kendaraan listrik BYD di Indonesia, mencatatkan prestasi membanggakan. Dengan sekaligus meraih enam penghargaan prestisius, di ajang BYD Asia Pacific 2025 Dealer Conference di Shenzhen, China, pada 23 Maret 2025 silam.

Keenam penghargaan tersebut meliputi: Excellent Customer Service Award, Excellent Channel Development Award, Outstanding After-sales Service Award, Top Sales Award, Outstanding Marketing Award, dan Sales Champion Award.

Pencapaian ini menjadi bukti konsistensi BYD Haka Auto dalam banyak aspek. Yaitu memberikan layanan terbaik, membangun jaringan yang kuat, inovasi di bidang pemasaran dan penjualan, serta layanan purna jual. Keberhasilan ini juga mencerminkan kepercayaan pelanggan dan mitra terhadap kualitas produk serta layanan BYD di Indonesia.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan dukungan konsumen setia Haka Auto. Hal ini memotivasi kami untuk terus berkembang, memberikan layanan terbaik,” kata Aswan Amiruddin, General Manager Marketing & Aftersales Haka Auto.

“Penghargaan ini tentu menjadi motivasi kami di Haka Auto untuk terus meningkatkan standar layanan demi kepuasan pelanggan. Kami siap untuk melangkah maju dalam menciptakan masa depan yang lebih bersih, lebih hijau, dan lebih inovatif,” imbuhnya.

Sebagai wujud komitmen untuk terus dan secara berkelanjutan dalam memberikan layanan prima, BYD Haka Auto menghadirkan program Mudik Nyaman Bersama BYD. Yang dilaksanakan serentak di seluruh bengkel resmi Haka Auto di Indonesia mulai 5 Maret hingga 30 April 2025.

Baca juga :  Citroën dan Jeep Hadirkan Perjalanan Mudik Aman Serta Nyaman

Program Mudik Nyaman Bersama BYD menyediakan layanan check-up gratis, dan persiapan kendaraan jelang mudik, untuk memastikan keandalan kendaraan listrik BYD selama perjalanan mudik.

“Program ini sejalan dengan penghargaan Outstanding After-sales Service Award yang kami raih. Kami ingin memastikan setiap pelanggan merasa aman dan nyaman. Tidak hanya dalam penggunaan sehari-hari, tetapi juga dalam momen spesial seperti mudik,” tutup Aswan.

5 1 vote
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
Motomobinews

FREE
VIEW