Harga Toyota Corolla Untuk Model 2025 Naik!

3 October 2024 | 11:00 am | Rizky Dermawan

Toyota Corolla model tahun 2025 sudah resmi dipasarkan di Amerika Serikat. Hanya sedikit sekali update yang dilakukan agar harga jual tak naik drastis. Namun untuk bisa lebih memikat konsumen, Toyota menambahkan varian FX Special Edition.

Label Harga Naik

Adalah hal lumrah jika harga mengalami kenaikan setiap kali muncul model terbaru, walau sekadar facelift. Demikian halnya dengan Toyota Corolla model tahun 2025.

Varian LE masih tetap jadi model dengan label harga termurah. Jika model tahun lalu harganya $22.050 (Rp 334 jutaan), kini naik jadi $22.175 (Rp 335,96 jutaan). Tak hanya harganya yang naik, tapi biaya administrasi juga mengalami kenaikan walau sedikit.

Mesin 4-silinder 2.0-liter bertenaga 169 hp dengan torsi 205 Nm dan transmisi CVT tak berubah dari model tahun lalu.

Corolla varian LE 2025 dilengkapi pelek alloy 16-inci sebagai paket standar. Sistem keselamatan berkendara ADAS Toyota Safety Sense 3.0 juga dibekalkan pada varian LE. Fiturnya antara lain Lane Departure Assist with Steering Assist dan Proactive Driving Assist.

Naik satu level di atasnya yakni Corolla SE harganya juga naik tipis dari $24.490 (Rp 371 jutaan) jadi $24.615 (Rp 372,9 jutaan).

Hanya saja kini varian SE mengalami sedikit ubahan gaya pada area grille. Warna bodi pun tersedia opsi two-tone. Pada interior pun tersedia opsi layar head unit 10.5-inci dan jok elektrik.

Baca juga :  Paus Fransiskus Lebih Suka Mobil Yang Tidak Mencolok

Toyota Corolla varian teratas di luar model GR yakni XSE label harganya juga sedikit terdongkrak. Dari $27.150 (Rp 411,3 jutaan) jadi $27,890 (Rp 422,5 jutaan). Layar head unit standarnya lebih besar dari varian lainnya yakni ukuran 10.5-inci. Selain itu, sistem audionya pakai JBL Premium yang dilengkapi sembilan speaker.

Corolla FX Special Edition

Untuk memikat para konsumen sekaligus menghibur karena harga naik, Toyota menambahkan varian FX Special Edition. Ini adalah model yang hanya beredar di AS dalam jangka waktu terbatas.

Sebenarnya ini adalah Corolla varian SE yang diimbuhi beragam paket tambahan agar tampil lebih sporty. Suspensi diturunkan agar velg sport 18-inci berkelir satin black terlihat pas di ruang roda. Bagian buritan diimbuhi spoiler.

Interior pun tampil memikat dengan jok sport berbahan kain berkelir Moonstone berhias aksen jahitan benang oranye. Layar head unit sama seperti varian XSE yakni ukuran 10.5-inci. Warna eksterior tersedia opsi single-tone Midnight Black Metallic dan dua pilihan warna two-tone yakni Underground dan Ice Cap yang dikombinasikan dengan atap berkelir Midnight Metallic Black.

5 1 vote
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x