Hiro Oto, Toko Aksesori dan Audio Mobil Pertama di PIK 2

15 June 2024 | 8:12 pm | Aldi Prihaditama

Aksesori yang fungsional sudah menjadi kebutuhan bagi para pemilik mobil di masa sekarang, terlebih lagi seiring meningkatnya perkembangan teknologi mobil terbaru. Beragam aksesori aftermarket di pasaran, tentu timbul pertanyaan dari konsumen, mana yang sesuai untuk mobil mereka. Peluang inilah yang ditangkap oleh Hiro Oto untuk menyediakan solusi dan menawarkan produk terbaik.

Hadir sebagai toko spesialis aksesori dan audio mobil, tempat ini juga untuk memberikan beragam referensi kepada konsumen. Oleh karenanya, hari ini (15/06/2024), diresmikan outlet pertamanya di Rukan Osaka, Jalan Raya Boulevard Osaka OTA B16, Pantai Indah Kapuk 2, Tangerang.

“Kami menyediakan berbagai macam produk aksesori dan audio mobil yang sebelumnya telah diseleksi dan sudah diuji langsung kualitasnya. Kami juga menjadi toko aksesori dan audio mobil pertama di area PIK 2,” kata Deric Pratama, Brand Manager Hiro Oto.

Tersedia area experience store yang mempermudah konsumen dalam memilih, dan dapat mencoba langsung berbagai produk sebelum dipasang di mobil mereka. Saat ini, Hiro Oto menggandeng sejumlah brand aksesori, seperti Hirodio (head unit Android), Dr Cam+ (dashcam), PIAA dan Hella (klakson), Frontier (karpet mobil), SolarGard (kaca film), hingga Baseus (aksesori mobil).

Sedangkan untuk perangkat audio, tersedia beragam produk lansiran Performa, Rockford Forgate, Flux, Morel, dan Gladen. Hiro Oto juga memiliki konsultan dan tenaga instalatur yang profesional, serta berpengalaman untuk pemasangan aksesori pada berbagai merek mobil. Tak hanya itu, Hiro Oto juga menyediakan layanan home service bagi konsumen.

Baca juga :  Fokus Mobil Listrik, Peugeot Terpaksa Stop Kiprah PSE

“Kami memberikan jaminan garansi seumur hidup, khusus untuk jasa instalasi atau pemasangan aksesori mobil di Hiro Oto. Selama mobil tidak dipindahtangankan ke pemilik baru,” imbuh Deric lagi.

Masih dalam rangka merayakan pembukaa outlet-nya, Hiro Oto memberikan promo menarik berupa potongan harga hingga 10 persen. Promo ini berlaku untuk semua produk, serta berlangsung hingga 1 Juli 2024. Lebih lanjut, jika konsumen bertransaksi lewat Tokopedia, maka berkesempatan untuk mendapatkan potongan harga hingga Rp 500 ribu.

5 1 vote
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x