Honda Culture Day Satukan Pemilik Honda Dari Lama Hingga Baru

27 July 2024 | 8:45 pm | Indra Alfarisy

Dengan eksistensi di Indonesia lebih dari 50 tahun, tidak heran kini terdapat 28 komunitas Honda. Beranggotakan lebih dari 16.000 orang di seluruh Indonesia. Sebagai bentuk apresiasi, PT Honda Prospect Motor sebagai APM Honda di Indonesia akan menggelar acara Honda Culture Day di tiga kota yang bertujuan menyatukan pemilik Honda, baik lama maupun baru. 

“Melalui acara Honda Culture Indonesia yang akan digelar nanti,  kami ingin memberikan penghargaan kepada para loyalis Honda dan membuat skena mobil di Indonesia kembali menyala.” ujar Yulian Karfili, Communication Strategy Sub-Division Head. PT Honda Prospect Motor (HPM). 

Deklarasi Honda Culture Day di GIIAS 2024

Acara yang diumumkan pada hari Sabtu (27/7) di ajang GIIAS 2024 akan terdiri dari tiga acara utama yaitu, KopDar Lintas Komunitas, Honda Car Show dan Honda Heritage.

Program pertama KopDar Lintas Komunitas bertujuan mempertemukan seluruh komunitas Honda melalui acara gathering dan konvoi. 

Kemudian Honda Car Show terdiri dari tuning contest, performance contest dan display mobil modifikasi. Terakhir ada Honda Heritage yang memperlihatkan model Honda lintas generasi. Tidak lupa acara ini juga menghadirkan pameran aftermarket, hiburan dan kuliner. 

Gaet IMX 2024

Untuk tiga kota yang akan disambangi akan diumumkan dalam waktu dekat dengan acara pertama rencananya akan dilaksanakan pada bulan September 2024.

Baca juga :  All New Nissan Patrol Debut Global, Bawa Mesin V6 Turbo 425 HP

Sebagai bagian dari Honda Culture Indonesia. Honda juga akan berkolaborasi dengan Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) 2024. 

Dalam ajang yang akan digelar dari tanggal dari tanggal 4-6 Oktober 2024 di ICE BSD, Tangerang ini. Tidak hanya akan ada aktivitas bersama komunitas. Ada juga Kontes Modifikasi Honda yang menjadi pertama kalinya pada ajang IMX. 

 

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x