Honda Resmikan Dua Dealer Mobil Bekas Bersertifikasi di Jakarta & Bogor

4 October 2024 | 8:45 am | Rizky Dermawan

PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali meresmikan dua dealer mobil bekas yaitu Honda Jakarta Center Used Car by Primauto di Jakarta dan Honda Imora Sentul Used Car by Primauto di Bogor, pada Kamis, (3/10).

Honda Jakarta Center Used Car by Primauto menjadi dealer mobil bekas Honda bersertifikasi pertama di Jakarta Pusat.

Sementara Honda Imora Sentul Used Car by Primauto menjadi dealer pertama di Kota Bogor.

Yusak Billy, Sales & Marketing and After Sales Director PT Honda Prospect Motor, menyatakan “Melalui kedua dealer mobkas bersertifikasi ini, kami berupaya menjawab kebutuhan konsumen akan mobil bekas Honda berkualitas yang telah melalui proses inspeksi ketat dan rekondisi oleh teknisi Honda yang bersertifikasi.”

Dua diler mobil bekas Honda resmi beroperasi di Jakarta dan Bogor.

Dengan peresmian ini, kedua Honda Jakarta Center Used Car ini menjadi Dealer Honda Certified Used Car ke-7 dan ke-8 yang diresmikan pada tahun 2024 dan menjadi Dealer Honda Certified Used Car ke-12 dan ke-13 secara nasional.

dealer resmi untuk mobil bekas Honda

Sebelumnya, PT Honda Prospect Motor telah memiliki 11 Dealer Honda Certified Used Car di berbagai wilayah, termasuk Jakarta Utara, Depok, Tangerang, Jakarta Barat, Jambi, Yogyakarta, Palu, Palembang, Makassar, Palembang, Kendari & Gorontalo.

Honda Certified Used Car menawarkan mobil bekas bersertifikasi dengan syarat pemakaian di bawah 5 tahun, odometer di bawah 100.000 km, dan telah melalui inspeksi kualitas serta rekondisi menggunakan suku cadang asli.

Baca juga :  Volvo Ikut Revisi Target Produksi Mobil Listrik

 

5 2 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x