HUT ke-19, Peugeot 306 Community Jalan Bareng ke Magelang

10 October 2024 | 6:30 pm | Aldi Prihaditama

Jelang akhir pekan, atau bahkan di akhir pekan, biasanya menjadi momen yang ditunggu oleh pada antusias otomotif. Karena seringkali mereka berkegiatan bersama. Seperti yang dilakukan oleh anggota Peugeot 306 Community, saat memeriahkan ulang tahunnya yang ke-19. Kegiatan tersebut ialah Jalan Bareng menuju kota Magelang, Jawa Tengah.

Perjalanan dimulai pada hari Jumat, tanggal 4 Oktober 2024, dari Jakarta. Ada alasan khusus mengapa Magelang menjadi tujuan dari aktivitas ini, sebab didasari dari rasa guyub antar anggota komunitas, serta ingin menjadi cerita seru di masa depan.

“Bukan tanpa alasan kami memilih Magelang sebagai destinasi kali ini. Sebab Magelang adalah Kota Sejuta Bunga. Kami ingin perayaan ulang tahun kali ini di kota tersebut, agar kelak terciptanya sejuta cerita saat kembali pulang ke Jakarta,” ujar Rio, Kepala Lurah Peugeot 306 Community Periode 2024-2026.

Jalan-jalan bareng kali ini diramaikan lebih dari sepuluh unit Peugeot 306 dari berbagai tahun dan Kelurahan. Perayaan ulang tahun kali ini dihadiri oleh teman-teman yang berada di wilayah Timur dan Tengah. Seperti Om Hendry dari Batang, Om Shandy dari Ambarawa, Pak Nur dari Temanggung, Om Dedy Yuliarto dari Purworejo, dan Om Agus dari Solo. Sedangkam Om Danan, Dicky, Wawan, E Indro, berasal dari Yogya.

Dengan semangat kekeluargaan yang tinggi tanpa mengenal lelah, teman-teman yang hadir dari berbagai wilayah ikut meramaikan di malam puncak Anniversary. Bertempat di BALKONDES Kembang Limus Kota Magelang, suasana canda dan tawa terasa sangat hangat. Sembari melepas lelah sambil berbagi cerita pengalaman dalam merawat Peugeot 306.

Baca juga :  Debut Perdana AION di GIIAS Bandung Tandai Ekpansi Pasar EV

Jalanan panjang yang berliku, serta rute berbukit, menjadi saksi bisu perjalanan yang penuh cerita. “Semoga Peugeot 306 Community akan tetap berjaya hingga muncul regenerasi berikutnya,” tutup Marsose Dompi, selaku Wakil Lurah.

5 2 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x