Hyptec SSR, Supercar Pure Electric Yang Mencuri Perhatian Pengunjung GIIAS 2024

27 July 2024 | 2:00 pm | Rizky Dermawan

Selain mobil penumpang biasa, AION Indonesia menghadirkan supercar Hyptec SSR di gelaran GIIAS 2024. Berada di bawah naungan brand HYPTEC, EV bergaya hypercar ini dikatakan sebagai wujud nyata inovasi serta teknologi terdepan yang dimiliki GAC AION.

Dimensi panjang Hyptec SSR adalah 4.583 mm. Sementara lebarnya 1.988 mm dengan dan tinggi 1.238 mm. Wheelbase-nya sebesar 2.650 mm. Mobil ini mengandalkan arsitektur kelistrikan 900 Volt.

Selain memiliki pintu gunting wind-suctions butterfly door otomatis, motor penggerak listrik Hyptec SSR menghasilkan lebih dari 900 kW (1.206,9 hp) daya maksimum dan torsi 1.2o0 Nm. Akselerasi laju  Hyptec SSR dari titik nol hingga 100 km/jam dapat dicapai dalam waktu hanya 1,9 detik. Ya, kami pernah menguji langsung akselerasinya saat diajak AION ke pabriknya di Guang Zhou beberapa waktu lalu.

Supercar ini tersedia dalam 6 warna eksterior. Ada Quantum Red, Hyper Orange, Titanium Crystal Yellow, Auroral Green, Phantom Blue, Phantom Carbon Fiber Black. Memiliki 3 warna interior yaitu Hitam, Oranye, dan paduan Hitam.

Bagian belakang tersemat AirWing Taillights dan headlamp berkonsep berlian yang bersinar layaknya mutiara. Hyptec SSR menawarkan pengalaman berkendara yang fashionable, futuristik nan mewah bagi para pengemudi.

Andy Ciu, CEO AION Indonesia mengungkapkan, “Kami percaya bahwa rangkaian EV kami akan mendisrupsi pasar otomotif dan memenuhi kebutuhan konsumen, terutama di Indonesia.”

Baca juga :  Tesla Cybertruck Hadir di Indonesia via Glamour Auto Boutique

 

 

5 2 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x