Hyundai Kona Electric 2024 Bisa Dipesan, Harganya Rp 500 Jutaan

4 June 2024 | 1:58 pm | Indra Alfarisy

Hyundai Motors Indonesia (HMID) resmi membuka keran pra pemesanan (pre-booking) untuk produk terbaru mereka, Hyundai Kona Electric 2024. Hal tersebut disampaikan melalui rilis resmi mereka pada Senin (03/06) kemarin.

Kona Electric tersebut adalah generasi terbaru yang pertama kali diperlihatkan pada ajang IIMS 2024 lalu di Jakarta. Dipasarkan seharga Rp 500 jutaan.

Hyundai Kona Electric baru sudah bisa dipesan.

SUV ini memiliki jarak tempuh yang diklaim hingga 600 km. Tertarik? Anda harus mampir ke situs resmi Hyundai Indonesia untuk melakukan pemesanan.

“All-new KONA Electric menjadi mobil listrik pertama di Indonesia yang menggunakan baterai produksi lokal. Kami yakin bahwa melalui produk terbaru ini akan semakin mengukuhkan posisi Hyundai sebagai pionir dan pemimpin EV yang terus mendorong percepatan elektrifikasi di Indonesia,” kata Woojune Cha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia. 

Beda Jauh

Untuk informasi, Kona Electric generasi terbaru dibekali desain yang berbeda jauh dari sebelumnya. Meski Anda akan tetap bisa melihat lekukan body khas Hyundai Kona.

Dikutip dari keterangan Hyundai, “All-new KONA Electric mengusung desain futuristis dan stylish yang mengutamakan profil clean dan aerodinamis.”

Dilengkapi dengan Pixelated Seamless Horizon Lamp yang membentang di bagian depan dan belakang menciptakan tampilan yang khas. Lampu depan tentunya sudah projector LED.

Berbagai hal unik bisa ditemukan di bentuk ini. Contohnya, lampu utama yang jadi satu dengan over fender, bentuk spatbor yang mengotak dan garis body yang tajam seperti menyuarakan potensi yang ada di balik kulitnya.

Baca juga :  Hiro Oto, Toko Aksesori dan Audio Mobil Pertama di PIK 2

Interior kona EV 2024

Lalu di bemper bagian bawah ada peranti aerodinamika aktif yang akan membuka saat udara diperlukan untuk mendinginkan berbagai komponen di baliknya.

Dibekali juga dengan teknologi Hyundai Bluelink. Selain berguna untuk mengaktifkan fitur, pemiliknya nanti akan dimudahkan dalam hal updaate peranti lunak. Fitur bantu berkendara dilengkapi dengan Hyundai SmartSense. Namun tidak disebutkan apa saja isinya.

Tertarik? Untuk memesan Anda harus mampir ke situs resmi HMID. Yang jelas, “Sejak ditampilkan di awal tahun ini, all-new KONA Electric telah menerima sambutan yang luar biasa dari masyarakat Indonesia,” kata Franciscus Soerjopranoto, Chief Operating Officer PT HMID. 

“Produk terbaru dari Hyundai ini akan dipasarkan dengan harga kompetitif sekitar Rp500 jutaan dan siap memenuhi kebutuhan konsumen akan mobil listrik di Indonesia tanpa perlu menunggu lama,” tambahnya.

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x