Hyundai Siapkan Paket Aksesori Lengkap Di GIIAS 2023

18 August 2023 | 11:11 am | Rizky Dermawan

Booth PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) yang terletak di Hall 10 GIIAS 2023 bukan hanya menghadirkan kendaraan terbaru. Pengunjung juga dapat melihat hiburan di Horizon of Innovation dan menjelajahi ragam aksesori asli di Hyundai Genuine Accessories Corner.

Hyundai Stargazer Launch

Hyundai memamerkan sejumlah aksesoris asli untuk berbagai lini kendaraan unggulan Hyundai, seperti Hyundai STARGAZER, IONIQ 5, dan CRETA. Area khusus aksesori ini menegaskan komitmen HMID dalam memberi layanan yang customer-centric bagi konsumen di seluruh Indonesia.

Untuk Hyundai Stargazer model 2022, HMID menawarkan aksesori dashboard retrofit  dengan desain terbaru cluster housing milik New Stargazer. Dashboard ini tersedia dengan warna grey (abu-abu) yang cocok dengan tampilan dashboard orisinal STARGAZER model 2022.

Selain itu, tersedia juga aksesori terbaru Side Body Kit dan Rear Spoiler. Anda hanya perlu menyesuaikan paket tersebut dengan preferensi pribadi untuk gaya terbaik.

Hyundai Genuine Accessories Corner juga menghadirkan berbagai penawaran menarik. Salah satunya diskon 20 persen untuk semua item aksesori termasuk jasa pemasangan selama perhelatan GIIAS 2023 berlangsung. Sejauh ini, diklaim Hyundai, aksesori seperti Dashboard Retrofit (STARGAZER), Screen Assy Cargo (IONIQ 5) dan Door Sill Guard (CRETA) menjadi aksesori paling diminati.

Jika tertarik, kunjungi langsung booth Hyundai Horizon of Innovation di GIIAS 2023. Sejumlah perangkat aksesori menarik dan penawaran diskon di GIIAS 2023 menunggu Anda.

Baca juga :  Suzuki India Capai Jumlah Produksi 30 Juta Unit

 

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x