Jajaran Yamaha Aerox 155 Dilabur Warna Baru

26 October 2023 | 8:37 am | Aldi Prihaditama

Aktivitas utama PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing di event Indonesia Motorcycle Show Plus (IMOS+) 2023, ialah memperkenalkan jajaran Yamaha Aerox 155 dengan varian warna dan grafis baru.

Hal ini diklaim oleh PT YIMM untuk menjawab perkembangan tren gaya hidup para pecinta Sport Scooter di Tanah Air, yang menginginkan penampilan lebih sporty dan agresif.

Selain itu, popularitas Yamaha Aerox 155 series masih banyak diminati oleh konsumen Tanah Air. Sehingga Yamaha terdorong untuk menghadirkan varian warna dan grafis baru yang lebih segar.

Varian warna dan grafis baru ini disesuaikan dengan karakter pengendara berjiwa muda yang ingin tampil dinamis ketika sedang menjalankan aktivitas perjalanan mereka.

Dengan membawa konsep Urban Street Style, kesan dinamis dihadirkan melalui kombinasi warna two-tone yang kontras. Tampil dalam 4 pilihan warna, yaitu Dull Blue Orange, Silver Cyan, Red White, dan Black Grey.

Kesan sporty juga semakin terdongkrak melalui adanya striping berkarakter atraktif, dengan pilihan warna tegas yang bergradasi secara menyeluruh.

Khusus pada Aerox 155 Connected ABS, tetap dipertahankan warna Prestige Silver dan Maxi Signature Black. Dengan striping warna emas dan bronze. Sedangkan tampilan Aerox 155 Cyber City tetap dipertahankan, baik dari warna maupun striping.

Terkait harga, Aerox 155 (standard) dipasarkan seharga Rp 27,175 juta. Untuk varian Cyber City adalah Rp 27,375 juta. Lalu untuk tipe tertinggi, harga Aerox 155 Connected ABS ialah Rp 30,960 juta. Semua harga tersebut merupakan kondisi on-the-road DKI Jakarta.

5 1 vote
Article Rating
Baca juga :  Omoda 7 Lahir Dengan Teknologi PHEV, Mesin Bensin Belakangan

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x