Jelajahi Pulau Jawa Bersama Produk Unggulan Ajang IIMS Surabaya 2024

4 June 2024 | 9:39 am | Rizky Dermawan

Dyandra Promosindo memulai Holiday on Wheels: East Java Cruising sebagai bagian dari pre-event IIMS 2025. Turing lintas Pulau Jawa ini sekaligus menunjukkan komitmen Dyandra Promosindo untuk memeriahkan IIMS Surabaya 2024.

Perjalanan dengan rute lebih dari 1.500 kilometer, mulai dari Jakarta menuju Surabaya, Malang, hingga kawasan wisata Bromo ini menggunakan ragam kendaraan baru. Sebut saja Chery Tiggo 5X & Tiggo 8 Pro, Honda BRV N7X & WR-V, MG HS i-Smart, Suzuki XL7 Hybrid, BAZE, dan Wuling Alvez serta Almaz Hybrid menjadi pilihan.

Daswar Marpaung, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo, mendukung penuh kegiatan ini. “Perjalanan Holiday on Wheels menuju Surabaya selama 10 jam ini menjadi testimoni terhadap stakeholders kami, sekaligus mempromosikan serta menyebarluaskan experiences kami bersama produk-produk para stakeholders sampai Surabaya.”

Jajal Ragam Fitur Terkini

Pemilihan berbagai brand ini bukan tanpa sebab. Deret fitur di dalam unit yang digunakan, terpilih menjadi fitur yang diandalkan untuk mendukung giat touring dengan nyaman dalam berkendara jarak jauh. Chery Tiggo 5X dan 8 Pro mengandalkan ADAS lengkap, sementara Tiggo 8 Pro menambahkan kemewahan dengan Wireless Android Auto & Apple CarPlay dan jok memori. Honda BR-V N7X dan WR-V keduanya memiliki fitur Honda Sensing serta Remote Engine Start untuk memudahkan menyalakan mesin dari jauh. MG HS i-Smart pun menampilkan Internet Mobile, Voice Command, ADAS, dan kamera 360 derajat. Suzuki XL7 tampil modern dengan Touch Screen E-Mirror dan Head Unit layar sentuh.

Baca juga :  Honda CR-V Listrik Dengan Teknologi Hidrogen Resmi Diproduksi

Sementara Wuling Alvez menghadirkan Advanced Driver Assistance System (ADAS) dan Internet of Vehicle (IoV) terkini. Dan Wuling Almaz menawarkan fitur Traffic Jam Assistance (TJA) dan Wuling Indonesian Command (WIND). Brand BAZE pun menawarkan fitur unik seperti 3 Mode (Driving, Leisure, Sleeping), Moonroof, Pantry Facility, dan Spacious Storage Facility yang berfokus pada kenyamanan penumpang.

Suguhan IIMS Infinite Live

Kesuksesan IIMS Infinite Live di Jakarta seakan menggema hingga IIMS Surabaya 2024. Pertunjukkan musik pun dimeriahkan oleh Ari Lasso pada Sabtu, 1 Juni 2024 dan Yura Yunita pada Minggu, 2 Juni 2024.

 

5 1 vote
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x