Kiprah Suzuki Di Jakarta Fair Kemayoran 2023, Buka Dua Booth Sekaligus!

26 June 2023 | 3:00 pm | Rizky Dermawan

Tidak tanggung, Suzuki di Jakarta Fair Kemayoran 2023 membuka dua booth sekaligus. Untuk memamerkan produk mobil di Hall A dan produk sepeda motor di Hall C3. Lebih dari itu, Suzuki juga berikan program penjualan menarik bagi pengunjung Jakarta Fair 2023 selama 33 hari ini.

Diskon suzuki di Jakarta fair

Suzuki memamerkan All New Ertiga Hybrid. Disini Anda dapat melihat langsung bagaimana interior dan eksterior yang dimiliki, juga teknologi SHVS dan beragam fitur baru yang disematkan. Berlanjut dari itu, Anda juga bisa menjajal langsung sensasi berkendara menggunakan mobil Suzuki di area test drive.

Tema Motor Adventure

Sementara di booth kedua Suzuki, Anda akan menemui nuansa berbeda. Booth motor ini mengangkat konsep tematik “Master of Adventure”, dilengkapi tampilan dan nuansa camping. Selama perhelatan akbar ini berlangsung, Suzuki memamerkan V-Strom 250SX dan NEX Crossover yang dapat dilihat langsung.

Suzuki Strom di Jakarta Fair 2023.

Randy R Murdoko, Asst to Dept Head of 4W Sales PT SIS, menjelaskan jika Suzuki menyambut dengan baik segala bentuk dan upaya yang dilakukan oleh Pemerintah untuk meningkatkan penjualan produk.

“Salah satu bentuk dukungan kami adalah berpartisipasi dalam pameran yang diselenggarakan selama 33 hari ini. Dengan menghadirkan beberapa produk unggulan yang dimiliki. Tentu saja kami juga akan memberikan program penjualan khusus untuk masyarakat yang hadir di Jakarta Fair 2023 dan berniat untuk melakukan pembelian mobil Suzuki,” terangnya.

Baca juga :  Chery Kolaborasi Bareng DHL Supply Chain Untuk Distribusi Onderdil

Liburan Asik

Pameran Suzuki di Jakarta Fair Kemayoran 2023.

Suzuki di Jakarta Fair Kemayoran 2023 tentunya memberikan promo menarik bertemakan “Liburan Asik Hadiah Menarik”. Penawaran ini berupa logam mulia, uang muka hingga 7 tahun, cicilan ringan dengan bunga kredit kompetitif, dan tambahan cashbacksebesar Rp 4 Juta untuk program trade in.

Booth Suzuki di Jakarta Fair bertemakan adventure.

Suzuki juga berikan program penjualan seperti uang muka ringan untuk pembelian NEX Crossover, free side box untuk 100 pembeli pertama V-Strom 250SX di area booth JFK dan akan hadiah langsung berupa merchandise menarik.

Teuku Agha, 2W Sales & Marketing Dept. Head PT SIS menambahkan “Untuk menambah daya tarik bagi pengunjung, kami juga mengajak siapapun untuk mengikuti aktivitas yang ada di dalamnya, serta memberikan promo-promo yang menggiurkan.” tutupnya.

 

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x