Lexus ES Black Line Special Edition, Apa Lagi Ini?

3 July 2024 | 2:13 pm | Rizky Dermawan

Memasuki pertengahan tahun 2024, banyak brand otomotif yang melakukan update konten fitur maupun facelift. Namun lain halnya dengan Lexus. Brand mobil mewah dari Toyota ini justru membawa kejutan dengan membangkitkan Lexus ES 350 Black Line Special Edition yang sempat vakum selama 4 tahun.

Sebagai pembuka untuk model tahun 2025, Lexus menghadirkan kembali varian Black Line Special Edition. Model yang dipilih adalah ES 350 F Sport Handling.

Lexus BlackLine

Sejumlah area eksterior dihiasi aksen garnish bernuansa warna hitam Obsidian. Nuansa hitam terlihat pada panel eksterior seperti grille dan sirip intake bumper depan, spoiler belakang, dan spion.

Pelek twin-5 spoke yang menopang bodi pun dilabur warna hitam Obsidian.

Sebagai pembeda dari model standar, terdapat lampu proyektor bawaan varian F Sport. Layar infotaintment 12.3-inci dan proyektor head-up display pun dibekalkan, beserta fitur Panoramic View Monitor dan SmartAccess Card Key.

Mobil yang jumlahnya di AS hanya 1.000 unit ini harganya $53.615 atau sekira Rp 878 jutaan. Selisih $3.965 atau sekitar Rp 64,9 jutaan dari Lexus ES 350 F Sport Handling biasa.

Seperti Lexus ES 350 lain, varian ‘garis hitam’ ini menggunakan mesin V6 bertenaga 302 hp. Penyalur daya ke roda menggunakan girbok 8-speed otomatis. 

Mau? Ini sebetulnya baru beredar di Amerika. Dan setirnya di kiri. Jadi tunggu saja, siapa tahu Lexus juga berminat untuk membuat versi setir kanan. 

Baca juga :  Baterai Aegis 'Short Blade' Diklaim Lebih Tangguh

 

 

 

5 2 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x