Maxi Yamaha Day 2024 Jabodetabek Ramaikan Pantai Pandeglang

15 August 2024 | 8:00 pm | Rizky Dermawan

Kemeriahan Maxi Yamaha Day 2024 kembali dihelat pada akhir pekan kemarin (11 – 12 Agustus) yang berlokasi di Pantai Cemara, Pandeglang, Banten.

Event kedua dari rangkaian Maxi Yamaha Day 2024 kali ini terbilang sukses menarik banyak animo para pengguna skutik Maxi Yamaha di wilayah tersebut.

Bisa dimaklumi, ini merupakan event Maxi Yamaha Day perdana yang digelar di area Banten. Sejak event pertama digelar tahun 2018 silam. Sebanyak 400 peserta dari pengguna skutik XMAX, NMAX, Aerox, dan juga LEXi Jabodetabek bergabung meramaikan. 

Beberapa peserta touring juga terlihat menggunakan NMAX “TURBO” yang berkesempatan menjajal fitur Y-Shift serta Riding Mode ketika berakselerasi di sepanjang jalan pesisir pantai.

Berbagai kegiatan menarik pun dihadirkan. Mulai dari kompetisi antar komunitas, pesta BBQ, api unggun, kegiatan CSR, servis gratis, potongan harga apparel serta spare part, hingga hiburan musik yang dibawakan oleh Dianna Dee, Angela Lorenza dan lain sebagainya.

“Yamaha sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas antusiasme para peserta yang begitu tinggi dalam mengikuti kegiatan Maxi Yamaha Day 2024 perdana di Banten. Selama dua hari, area Pantai Cemara menjadi tempat membahagiakan pikiran para peserta, melalui pengalaman seru yang didapat dari kegiatan camping, riding dan juga beragam hiburan yang tersaji di sana,” terang Andreas Tjahyadi, Koordinator Chief Yamaha area Jabodetabek.

Baca juga :  Asosiasi Ekosistem Mobilitas Listrik: EV Perlu Inovasi Perbankan

Event Maxi Yamaha Day Jabodetabek dimulai dengan pelepasan rombongan touring dari 2 titik lokasi keberangkatan, yaitu Dealer Yamaha Putera Rangkas Bitung dan Dealer Yamaha Pusaka Pandeglang.

Setelah itu rombongan langsung menuju lokasi camping di Pantai Cemara setelah sebelumnya melakukan touring terlebih dahulu sejauh kurang lebih 100 kilometer menyusuri garis Pantai Banten. 

Rangkaian event Maxi Yamaha Day 2024 selanjutnya akan bergeser ke kota Malang dan Balikpapan pada 31 Agustus – 1 September mendatang. Jangan sampai ketinggalan!

5 1 vote
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x