Mazda Adakan Program Menarik di GIIAS 2023

18 August 2023 | 1:57 pm | Aldi Prihaditama

Pameran otomotif tahunan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 tidak hanya bertaburan produk baru saja, sebab ajang ini juga dimanfaatkan oleh sejumlah merek kendaraan untuk menyuguhkan program menarik kepada konsumen. Salah satunya ialah Mazda, yang memberikan promosi penjualan menarik.

Selama pameran GIIAS 2023 ini, pengunjung dapat menikmati penawaran cashback khusus, free aksesoris mobil spesial, tentunya souvenir eksklusif secara cuma-cuma. Mazda Indonesia juga memperkenalkan program leasing yang fleksibel dengan pilihan uang muka mulai dari 10 persen, suku bunga kompetitif, tenor hingga 7 tahun, serta persetujuan leasing secara instan.

Gaet sejumlah leasing partner

Program ini tersedia melalui beberapa leasing partner terpercaya. Mulai dari Maybank, KKB BCA, BCA Finance, Clipan Finance, Adira Finance, CIMB Niaga Auto Finance, Mandiri Tunas Finance, Mega Central Finance, hingga BNI Multifinance.

Selain program penjualan kendaraan, layanan purna jual Mazda yang ditawarkan selama pameran GIIAS 2023 juga dapat dimanfaatkan oleh pengunjung. Untuk setiap mobil Mazda yang terjual, akan mendapatkan program 2 Years Extended Warranty. Sehingga layanan garansi yang didapat menjadi 5 tahun atau 150 ribu km (mana yang tercapai lebih dahulu).

Banyak keuntungan dari MYMAZDA SERVICE

Program tersebut menawarkan nilai yang lebih bagi konsumen, sebab lazimnya Mazda memberikan warranty berlaku selama 3 tahun atau 100 ribu km (mana yang tercapai terlebih dahulu). Program ini merupakan hasil kolaborasi antara PT Eurokars Motor Indonesia dan PT Sompo Insurance Indonesia.

Baca juga :  Great Wall Motor Ora 3 2024 Sekarang Lebih Cerdas

Mazda juga memberikan benefit MYMAZDA SERVICE yang memberikan keuntungan bebas biaya perawatan berkala untuk jasa dan suku cadang selama 3 tahun atau 60 ribu km (mana yang tercapai terlebih dahulu), lengkap dengan layanan Emergency Roadside Assistance (ERA). Serta langsung terdaftar sebagai anggota dari Mazda Owners’ Club (MOC) dan mendapatkan kartu keanggotaan khusus.

PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) juga meluncurkan tiga aksesoris terbaru untuk mobil kesayangan dari para pemilik Mazda. Ada Audio Enhancement keluaran brand JBL, DVR Dashcam hingga Paint Protection Film (PPF) My. Semua dihadirkan dengan penawaran khusus selama pameran berlangsung. Tersedia juga Diskon Paket Aksesoris hingga 78 persen serta Special Dress-Up Package khusus untuk Mazda CX-3.

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x