Mazda Indonesia Siapkan Official Car Di JFW 2023

12 October 2022 | 1:05 pm | Rizky Dermawan

Jakarta Fashion Week (JFW) tengah menyiapkan gelaran mode terbesar di Indonesia untuk kali ke-15, yang akan diselenggarakan pada 24–30 Oktober 2022 di Pondok Indah Mall III dengan panggung utama yang berlokasi di City Hall, Level 5 PIM III. Rangkaian JFW 2023 juga akan diwarnai pengalaman retail multi-label terbaik hasil kurasi Fashionlink di area Atrium Level 2 PIM III. Seperti sebelumnya, Mazda hadir mendukung acara ini. 

Gelaran ini juga menggabungkan antara fashion dan otomotif yang membawa Mazda Indonesia berkolaborasi sebagai Official Car JFW 2023. Mereka dengan membawa hampir seluruh line-upnya seperti Mazda MX-5 yang berlokasi di VIP Lounge City Hall PIM III. Ada juga Mazda 3 Hatchback yang menempati Public Lounge City Hall PIM III.

Mazda 6 Estate bisa dilihat di Dewi Luxe Market GF PIM III dan CX-5 juga Mazda 2 Sedan yang dipamerkan di PIM I mulai 17-30 Oktober. Tidak hanya display namun juga menawarkan Pengunjung JFW dan PIM untuk mendapatkan Exclusive Offers yang hanya diberikan selama JFW2023 berlangsung.

Menurut Mazda, kolaborasi ini bertujuan untuk menghadirkan pengalaman berkendara yang aman dan nyaman khas Jinba-Ittai dengan layanan Drop-Off Service menggunakan CX-5 dan Mazda 2 Sedan dari MRT Lebak Bulus, bagi yang memiliki tiket JFW.

Ricky Thio, selaku Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia menyampaikan, “Mazda sangat menghargai para designer, termasuk fashion designer yang rancangannya selalu mengandalkan kepekaan estetika. Diasah untuk menciptakan keindahan sebuah karya yang murni dan penuh makna. Kesamaan filosofi antara Mazda dan industry fashion, membuat Mazda Indonesia mendukung Jakarta Fashion Week 2023 sebagai official car.”

Baca juga :  BMW Astra Fest Digelar Bareng GIIAS 2024

JFW 2023 akan berlangsung selama sepekan penuh, dengan 4 hingga 5 jadwal pertunjukan mode yang imersif setiap hari. Rangkaian fashion show akan digelar secara offline dan disiarkan secara online melalui kanal streaming www.jfw.tv dan beberapa media partner lainnya.

Rangkaian pertunjukan JFW 2023 akan ditutup dengan gelaran Dewi Fashion Knights (DFK) yang ikonik. Tahun ini akan hadir dalam format baru, menampilkan DFK kategori luxe ready to wear dan DFK kategori adibusana atau couture.

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x