Mengenal Subaru Crosstrek 2023 dan Promo Yang Dibawa

14 March 2023 | 3:45 pm | Rizky Dermawan

Subaru Indonesia meluncurkan pertama kalinya di Indonesia the all-new Subaru Crosstrek 2023 pada hari pembukaan GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) 2023. Untuk mengetahui lebih jauh tentang langkah Subaru di ajang ini, mereka menggelar Media Deep Dive Subaru di GJAW 2023.

Subaru Crosstrek 2023

Isinya, menjelaskan apa kemampuan SUV baru yang mereka bawa. Kehadiran Crosstrek tentu menggugah keinginan para pecinta merek ini di Tanah Air.

Crosstrek menghadirkan Subaru Symmetrical All-Wheel Drive dan sistem keselamatan aktif Subaru EyeSight® generasi terbaru. Fitur ini hadir untuk pertama kalinya di Indonesia dengan tambahan wide-angle mono camera yang melengkapi dua stereo camera di the all-new Subaru Crosstrek ini.

Mesin Tangguh dan Kenyamanan Berkendara

Memboyong mesin Boxer 2.000cc 4-silinder, Subaru Crosstrek 2023 memiliki output tenaga sebesar 156 ps dengan limpahan torsi 196 Nm. Selain memberikan kenyamanan lebih dengan getaran dan suara minim, hantaran torsi pun makin sempurna dengan reliabilitas yang semakin baik.

Tenaga disalurkan ke 4-roda melalui transmisi Lineartronic dan Active Torque Split AWD. Lineartronic memastikan putaran mesin yang efisien dan halus. Sementara Active Torque Split AWD membagi torsi dengan porsi 60 persen ke depan dan 40 persen roda belakang. Hal ini memastikan torsi disalurkan ke lingkar roda yang paling membutuhkan grip.

Baca juga :  Perluas Jaringan Penjualan, Chery Tambah Dealer Di Bali

Booth Subaru di GJAW 2023

Untuk keamanan dan kenyamanan berkendara ada banyak fitur disematkan pada mobil ini. Seperti Pre-Collision Braking, Reverse Automatic Braking (RAB), Subaru Rear Vehicle Detection, Blind Spot Detection (BSD) / Lane Change Assist (LCA), dan Rear Cross Traffic Alert dan lainnya.

The all-new Subaru Crosstrek 2.0i-S EyeSight ditawarkan dengan harga Rp  549, 5 juta (on-the-road Jakarta). Disiapkan pula delapan warna pilihan seperti Sun Blaze Pearl, Oasis Blue, Crystal White Pearl, Ice Silver Metallic, Magnetite Grey Metallic, Offshore Blue Metallic, Pure Red, dan Crystal Black Silica.

Interior bertema outdoor

Suasana interior terbaru menampilkan “Horizontal Line Dashboard”. Memberikan kesan lapang namun tetap ergonomis. Jok dengan desain inovatif menopang dan menyelaraskan panggul. Tema “Outdoor Life, Exciting Life” hadir melalui Mountain Design pada door sill plates di depan dan belakang, Pad shape pada pintu belakang, dan Diamond Forest Design pada area cargo.

Interior Subaru Crosstrek 2023

Untuk hiburan dan informasi, ada Layar multimedia 11,6 inci yang dapat terkoneksi dengan Apple CarPlay dan Android Auto secara nirkabel atau wireless. Pengaturan X-Mode juga dapat dilakukan pada layar sentuh ini.

 

Program Subaru di GJAW 2023

Sejalan dengan tema besar GJAW 2023 yaitu otomotif dan lifestyle entertainment, Subaru Indonesia turut menghadirkan kolaborasi dengan brand lifestyle outdoor “The North Face”.

Konsep kolaborasi ini sejalan dengan peluncuran the all-new Subaru Crosstrek yang sesuai untuk kegiatan outdoor. Pada GJAW 2023, Subaru Indonesia dan The North Face Indonesia meluncurkan koleksi Outdoor Gear yang hadir secara terbatas hanya untuk pelanggan the all-new Subaru Crosstrek.

Baca juga :  Toyota Land Cruiser Prado Didandani Modellista, Begini Bentuknya

Selain program kolaborasi tersebut, Subaru Indonesia juga memiliki penawaran khusus selama GJAW 2023. Adapun program special ini antara lain, DP mulai nol persen, bunga nol persen untuk tenor 3 tahun, bunga mulai dari 2 persen untuk tenor hingga 5 tahun, gratis asuransi kendaraan untuk pembelian tunai, voucher bensin senilai Rp. 10 juta untuk setiap pembelian Subaru Forester.

 

 

5 1 vote
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x