Mitsubishi Luncurkan Dua SUV Elite Edisi Terbatas

16 May 2024 | 7:30 pm | Aldi Prihaditama

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) memperkenalkan varian edisi terbatas untuk dua sport utility vehicle (SUV) unggulannya. Kedua SUV tersebut ialah Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition dan Mitsubishi Xpander Cross Elite Limited Edition. Peluncuran model varian terbatas ini merupakan respon yang baik, atas terhadap dua model yang sangat diapresiasi di pasar.

“Melalui peluncuran varian Elite Limited Edition Mitsubishi Pajero Sport dan Mitsubishi Xpander Cross, kami ingin memberikan penyegaran produk serta pilihan yang lebih luas bagi konsumen yang menginginkan model yang lebih tegas, lebih mewah, dan lebih eksklusif dibandingkan dengan model reguler,” kata Atsushi Kurita, President Director PT MMKSI, hari ini (16/05/2024).

Sarat aksesoris eksklusif

Dengan warna two-tone atraktif dan aksesoris eksklusif, MMKSI ‘pede’ bahwa model terbatas ini akan memenuhi keinginan dari konsumen yang menggemari sosok SUV gagah Mitsubishi. Sebab varian ini akan dirilis dengan jumlah terbatas.

Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition, dikembangkan dengan basis varian Dakar 4×2, dan hanya ada pilihan warna Quartz White Pearl. Ada penyegaran pada sisi eksterior melalui highlight utama warna two-tone putih dan hitam.

Termasuk beragam aksesoris Elite, mulai dari Black Front Grille, Black Front Under Garnish, Black Headlamp Extension, Black Alloy Wheel, Black Roof, Black Roof Rail, Engine Hood Emblem, Black Shark-Fin Antenna, Black Rear Spoiler, Elite Limited Edition Emblem, Black Rear Under Garnish, dan Exhaust Finisher.

Baca juga :  MG ZS Generasi Kedua Resmi Diluncurkan Dengan Mesin Hybrid 193 HP

Sedangkan interiornya dilengkapi audio premium. Mitsubishi Pajero Sport Elite Edition hanya dibuat sebanyak 800 unit saja, dengan harga Rp 661,4 juta (on the road Jabodetabek).

Tersedia hanya 800 unit saja

Sedangkan Mitsubishi Xpander Cross Elite Limited Edition, merupakan edisi terbatas yang dikembangkan dari basis varian Premium CVT. Model ini tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu Quartz White Pearl, dan Green Bronze. Sisi eksterior hadir melalui highlight utama warna two-tone putih dan hitam.

Beragam aksesoris Elite pun tersebar di sekujur bodi, mulai Black Roof & Pillar, Black Door Mirror, Black Shark Fin Antenna, Engine Hood Emblem, hingga Elite Limited Edition Emblem. Untuk interior juga dilengkapi dengan audio premium yang meningkatkan kenyamanan hiburan dalam kabin kendaraan.

Mitsubishi Xpander Cross Elite Limited Edition dipasarkan di Indonesia hanya sebanyak 800 unit saja. Harganya? Siapkan uang sebesar Rp 361,1 jutaan (on the road Jabodetabek).

5 1 vote
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x