Mitsubishi Sosialisasikan Layanan Interaktif Konsumen Di GIIAS 2024

19 July 2024 | 1:32 pm | Rizky Dermawan

Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 telah dimulai. Ini adalah hajatan besar yang telah dinantikan para insan otomotif Tanah Air. Tak hanya dari sisi produsen, tapi juga para konsumen. Salah satu brand yang tak pernah absen adalah Mitsubishi Motors.

Kali ini PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) hadir di GIIAS 2024 dengan booth yang terletak di Hall 10, ICE BSD, Tangerang, Banten.

Tema “Passion to Support Your Life’s Adventure” yang diusung cerminan semangat Mitsubishi Motors. Tak hanya jadi brand yang punya produk unggulan yang bisa diandalkan. Tapi juga dikaim memberi layanan terbaik bagi konsumen di Indonesia.

Salah satu yang menarik di booth MMKSI adalah area Mitsubishi Motors History Wall. Inilah perjalanan kiprah Mitsubishi Motors di Indonesia selama lebih dari 50 tahun. Mulai dari sejarah produk yang pernah diperkenalkan, hingga prestasi Mitsubishi Motors di berbagai ajang balap internasional.

Sosialiasi Aplikasi Layanan Konsumen

Pada sisi kiri booth terdapat area sosialisasi aplikasi interaktif layanan konsumen My Mitsubishi Motors ID (MMID) dan Mitsubishi Connect ID (MCID).

MMID mengalami pembaruan pada sisi user interface (UI) dan user experience (UX). Tampilan menu yang lebih informatif kian memudahkan konsumen saat menggunakan aplikasi tersebut.

Baca juga :  Toko Bosch Battery PRO dan PRO+ Hadir di Indonesia

Sosialisasi pembaruan ini dikemas dalam bentuk game interaktif. Salah satunya adalah tantangan untuk mengunggah konten foto/video pada MiMate, platform daring media sosial pada MMID.

Berdampingan dengan area MMID, terdapat area sosialisasi aplikasi Mitsubishi Connect ID (MCID). Pengunjung akan memperoleh beragam informasi detail seputar benefit dan penggunaan dari aplikasi MCID.

Aplikasi ponsel ini menampilkan informasi kendaraan yang dapat diakses dengan mudah. Bahkan para pengguna aplikasi terutama pemilik Xforce Ultimate dapat melakukan layanan darurat langsung dari ponsel.

Layanan Purna Jual Keutamaan

Aftersales Corner yang tersedia di booth MMKSI akan memberikan informasi dan pemahaman kepada konsumen dalam hal perawatan kendaraan Mitsubishi Motors selama event GIIAS 2024. Untuk memberikan kemudahan dalam layanan purna jual, tersedia aktivitas yang interaktif.

Di booth MMKSI juga memanjakan anak-anak melalui area Kids Adventure. Di area ini terdapat Triton Educar dan Kidzania Car Design Center. Ada beragam aktivitas edukatif menyenangkan yang dapat diakses oleh para pengunjung GIIAS 2024 secara cuma-cuma.

 

5 1 vote
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x