Mitsubishi Tebar Promo Untuk XForce Di GIIAS 2024

22 July 2024 | 4:47 pm | Rizky Dermawan

Pameran otomotif GIIAS 2024 sudah resmi dibuka. Mitsubishi menebar promo untuk menarik perhatian pengunjung ke hall 10A, lokasi booth mereka.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku agen pemegang merek (APM) menawarkan promo menarik bagi para peminat Mitsubishi XForce. Promo ini berlaku selama gelaran GIIAS 2024 yang berlangsung 18-28 Juli 2024.

Ada promo cashback sampai Rp 40 juta untuk Mitsubishi XForce. Tak hanya itu, konsumen yang membeli XForce juga bisa mengikuti Lucky Dip yang hadiahnya mencapai Rp 15 juta. Konsumen juga akan mendapatkan voucher Traveloka senilai Rp 10 juta. Jika ditotal, nilai keuntungan yang bisa didapatkan mencapai Rp 65 juta.

Hal tersebut diungkap oleh Budi Dermawan selaku Head Of Sales and Marketing PT MMKSI saat memaparkan beberapa promo yang ditawarkan untuk Mitsubishi XForce.

Masih ada beberapa kemudahan lain yang bisa didapat konsumen saat membeli XForce. Ada promo DP 15 persen dan bunga cicilan nol persen untuk tenor 2 tahun bagi konsumen yang membeli XForce melalui skema pembiayaan.

Bahkan para konsumen bisa memanfaatkan program trade in alias tukar tambah. Ada tambahan cashback loyalty program dengan nominal Rp 5 juta untuk pemilik mobil Mitsubishi yang ingin mengganti mobilnya dengan model terbaru, ataupun ingin tambah mobil. 

Baca juga :  Produk Baru Maxdecal Balut Mobil Cipung dan Skyline R34

Para konsumen di luar Jabodetabek pun tetap bisa menikmati promo ini pada pameran Mitsubishi Motors Gebyar Auto Show yang berlangsung hingga 28 Juli 2024 mendatang.

Event tersebut digelar serentak di kota Batam, Malang, Surabaya, Bandung, Pekanbaru, Medan, Palembang, Makassar, Bekasi, Semarang, Bali dan Yogyakarta.

5 1 vote
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x