Mobil Ekspansi ke Platform Digital Dengan Kampanye Barunya

16 December 2024 | 3:00 pm | Rizky Dermawan

Arti kata mobil yang ambigu dengan merek Mobil, menjadi kampanye baru dari merek pelumas mesin global ini, melalui platform digital. Ya, ‘Mobil lebih dari sekedar mobil’ menjadi slogan baru, bahwa Mobil adalah produk oli mesin yang dipercaya oleh produsen mobil ternama, pembalap profesional, serta jutaan pengendara di seluruh dunia. Lewat pengalaman ratusan tahun dan terus berinovasi, Mobil secara konsisten terus merancang dan menguji oli mesin terbaik dalam dunia otomotif.

Untuk meraih pandangan positif, Mobil meluncurkan TVC produk di platform digital dan televisi sejak Oktober lalu. Kolaborasi ini menampilkan brand ambassador, Chicco Jerikho, seorang aktor film dan penyuka otomotif, yang menceritakan warisan merek Mobil. Terkait dengan hal kualitas dunia beserta inovasi berkelanjutan, untuk menjaga kinerja mesin mobil seperti baru lebih lama.

“Saya percaya Mobil. Saya yakin dengan Mobil. Karena Mobil lebih dari sekadar mobil, Anda dapat mengandalkan oli mesin Mobil untuk memberikan performa, perlindungan, dan ketenangan pikiran yang luar biasa kapan pun Anda bepergian,” ujar Chicco Jerikho.

“Slogan ‘Mobil lebih dari sekedar mobil’ adalah janji kepercayaan kami. Guna mengetahui bahwa mesin Anda dirawat dan siap menghadapi apa pun yang akan terjadi. Formulasi mutakhir Mobil memberikan perlindungan mesin pada suhu tinggi, serta melawan keausan mesin,” imbuh Rommy Averdy Saat, Market Development General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia.

5 1 vote
Article Rating
Baca juga :  Kia EV3 Diperlihatkan di GJAW 2024, Coba Jaring Minat Pasar

Subscribe
Notify of
0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x