Nissan Serena Diantar Lebih Cepat Dari Perkiraan

25 August 2024 | 4:00 pm | Aldi Prihaditama

Mulai dari 23 Agustus 2024, PT Nissan Motor Distributor Indonesia (NMDI) secara bertahap mendistribusikan The All-New Serena e-POWER. Diawali dengan sepuluh pelanggan pertama yang telah melakukan pemesanan di ajang Gaikindo International Auto Show (GIIAS) 2024 silam.

Ternyata Multi Purpose Vehicle (MPV) ini mendapat sambutan luar biasa dari pengguna dan pencinta Nissan Serena di Indonesia. Melalui acara serah terima (handover) ini, Nissan kembali menunjukkan komitmennya terhadap masa depan mobilitas yang lebih baik di Indonesia.

Penyerahan dilakukan secara langsung oleh Evensius Go, Presiden Direktur PT NMDI, di wilayah Sentul, Bogor, Jawa Barat. Dalam kesempatan tersebut, beliau menegaskan komitmen Nissan untuk berkontribusi pada pengurangan emisi karbon di Indonesia.

MPV teranyar Nissan ini adalah bukti nyata dari upaya berkelanjutan Nissan untuk menghadirkan teknologi elektrifikasi yang inovatif di Indonesia.

Kendaraan ini dirancang dengan teknologi e-POWER yang menggabungkan performa unggul dengan efisiensi bahan bakar, sekaligus memberikan pengalaman berkendara listrik bebas khawatir tentang pengisian daya.

The All-New Nissan Serena e-POWER tidak hanya menjadi kendaraan yang ideal untuk keluarga, namun juga merupakan solusi yang selaras dengan gaya hidup masa kini.

“Kami yakin bahwa kehadiran The All-New Nissan Serena e-POWER ini akan melebihi harapan para pelanggan dengan terdapatnya fitur canggih serta fungsional,” kata Evensius Go.

Baca juga :  Wuling Starlight S Hadir Dengan Opsi Plug-In Hybrid Dan EV

“Mobil MPV ini kami pilih karena sangat nyaman untuk perjalanan bersama keluarga,” sambut Yulianti, salah satu pelanggan Nissan.

Kombinasi teknologi terdepan dan fitur keselamatan, menjadikan The All-New Nissan Serena e-POWER sebagai pilihan ideal bagi keluarga. MPV ini dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 635 juta varian one tone. Sedangkan, untuk varian two tone dijual mulai dari Rp 639,5 juta.

5 1 vote
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x