Ora 03 ‘Freshdom’, Art Car Pertama GWM Indonesia. 

29 July 2024 | 2:08 pm | Rizky Dermawan

Selain penampilan GWM Tank yang memukau booth GWM Indonesia, kembalinya Ora 03 di ajang GIIAS 2024 makin menambah rasa penasaran pengunjung. Apalagi ditambah tampilan unik hasil kolaborasi dengan seniman visual ternama Indonesia, Popomangun, yang membuat Ora 03 ini resmi menjadi ‘art car’ pertama untuk GWM Indonesia.

“Kami sangat bangga menampilkan kembali Ora 03 di GIIAS 2024. Kini dengan tampilan modifikasi dan sentuhan kolaborasi seniman visual ternama tanah air, Popomangun. Kolaborasi ini diharapkan mampu menarik minat masyarakat Indonesia terhadap Ora 03 dan menjadikan Ora 03 sebagai kendaraan yang ditunggu oleh masyarakat Indonesia, khususnya mereka yang mengapresiasi estetika serta fungsionalitas” ujar Constantinus Herlijoso, General Manager GWM Indonesia.

Ora 03 memiliki tampilan eksterior retro futuristik. Yang menawarkan kemewahan fitur-fitur modern lewat panoramic sunroof dan desain interior berwarna cerah dan lembut.

Desain Ora 03 berbentuk telur (Egg) ini mengandung makna mendalam pada setiap hurufnya. “Eternal” merepresentasikan keindahan struktur yang abadi bagi pengendara. “Gentle” mencerminkan ketenangan dan kenyamanan berkendara, dan “Glorious” menggambarkan keindahan hidup yang membawa emosi positif bagi pengendara.

Popomangun

Popomangun sendiri merupekan seorang seniman dan menelusuri konsep desain yang merepresentasikan karakteristik Ora 03. Yang banyak didominasi oleh bentuk-bentuk bulat dan seamless. Desainnya yang berani, dipadukan dengan desain warna cerah dan universal. Memancarkan semangat muda dan energik, yang mampu memikat siapa saja. Dan menjadi pilihan ideal bagi pria dan wanita yang menginkan kendaraan yang stylish dan fun.

Baca juga :  Smart #5 Bikin Ketar-Ketir Pemain Pasar SUV EV Eropa

Ora 03 Art car

“Dari sini, saya terinspirasi untuk menggabungkan tema Freshdom—perpaduan antara ‘fresh’ dan ‘freedom’. Warna-warna yang colorful yang saya padukan di art car ini mencerminkan kesegaran, serta konsep kebebasan yang memungkinkan mobil ini digunakan oleh pria maupun wanita tanpa rasa malu dan merdeka untuk memakainya,” ujar Popomangun.

Dengan menampilkan Ora 03 pada ajang GIIAS 2024, GWM berharap dapat menarik minat pasar Indonesia. Serta memperkuat posisinya sebagai pilihan utama di segmen kendaraan listrik, menawarkan gaya, kenyamanan, dan performa yang tak tertandingi.

 

5 2 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x