Persaudaraan Terbukti Penting Bagi HACHI

12 September 2024 | 9:00 pm | Aldi Prihaditama

Honda City Hatchback Indonesia (HACHI) yang merupakan komunitas pertama Honda City Hatchback di Indonesia merayakan ulang tahunnya yang ketiga. Acara ulang tahun HACHI yang ketiga ini dihadiri oleh 60 orang peserta dan 40 unit kendaraan dari berbagai wilayah di Indonesia.

Kegiatan ini berlokasi di Gama Candi Resto BSB, Semarang, pada 8 September 2024. Tema ‘Brotherhood Beyond Miles’ merupakan sebuah harapan dari HACHI, bahwa banyaknya jarak yang sudah ditempuh mobil mereka, justru makin membuat persahabatan dan persaudaraan antar penggunanya semakin erat.

Hal ini juga sejalan dengan lokasi kegiatan acara yang terletak di Semarang. Lokasi ini merupakan titik tengah dari para pengguna Honda City Hatchback. Terutama bagi pengguna yang berdomisili di pulau Jawa. Sehingga dapat mengakomodasi jarak baik dari Banten, Jabodetabek, Jawa Barat, Yogyakarta, maupun Jawa Timur.

Kegiatan ulang tahun ini berjalan dengan sangat lancar dan aman, semua anggota datang dan kembali dengan selamat. “Kami berterima kasih atas dukungan dari Honda Prospect Motor, dan juga kepada para sponsor kegiatan ini,” kata Indra Hadian, Ketua Umum HACHI.

Komunitas HACHI diresmikan pada tahun 2021 dan hingga kini sudah memiliki 470 anggota dari seluruh Indonesia. Diharapkan dapat lebih banyak lagi anggota yang akan bergabung. “Kami berharap di tahun 2024 ini, lebih banyak lagi pengguna Honda City Hatchback yang bergabung di komunitas ini,” tutup Indra.

5 1 vote
Article Rating
Baca juga :  Nilu27 Siap Jegal Dominasi Hypercar V12

Subscribe
Notify of
0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x