Prestone Suguhkan Coolant Berteknologi Cor-Guard di IIMS 2023

22 February 2023 | 10:24 am | Aldi Prihaditama

Sebagai salah satu produsen coolant atau cairan pendinginan mesin yang telah dikenal sejak lama, Prestone terus mengembangkan formula baru yang semakin canggih. Di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023, Prestone Indonesia meluncurkan Prestone Cor-Guard Technology yakni formula pendingin maupun antibeku dengan teknologi terbaru yang telah dipatenkan untuk melindungi dan melawan korosi serta karat pada mesin kendaraan.

Cor-Guard Technology ini dikembangkan di laboratorium Prestone Technology Center yang memiliki peralatan uji canggih untuk melakukan pengujian dan pengembangan radiator coolant berkualitas yang dipersiapkan untuk segala jenis kendaraan bermotor seperti mobil, minibus, bus jarak jauh, truk pengangkut hingga kendaraan berat di area tambang dan mesin generator listrik atau genset.

Cor-Guard Technology merupakan formula terbarukan yang dimiliki Prestone untuk melindungi 5 kali lebih efektif menghentikan penyebaran karat, korosi, residu dan penumpukan deposit pada mesin kendaraan. Dengan adanya formula ini, 4 komponen utama yang sering diserang oleh korosi dan karat yaitu Water Pump, Radiator, Selang Radiator dan Engine Jacket akan terus terlindungi.

Prestone Cor-Guard Ready To Use memiliki komposisi 50/50 antara air dengan konsentrat yang memudahkan pengendara menggunakannya. Memiliki 3 formula unik yang dikhususkan untuk merek kendaraan yaitu Merah untuk Toyota, Lexus, Daihatsu, Hyundai dan KIA, Biru untuk Honda, Nissan, Subaru dan Mitsubishi serta Hijau untuk Suzuki, Mazda, Wuling dan DFSK. Kelebihan lainnya dari Cor-Guard Technology adalah melindungi mesin hingga 10 tahun atau 480 ribu kilometer serta sebagai antifreeze dan coolant.

Baca juga :  Mitsubishi Dompleng Nissan Untuk Jualan di Amerika?

Sedangkan dalam Prestone Concentrated with Cor-Guard memiliki formula konsentrat yang dapat dicampur air sesuai dengan rasio, baik secara Top-off ataupun isi ulang. Konsentrat ini dapat diaplikasikan pada semua jenis kendaraan bermotor.

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x