Privasi Pengguna V-Class Bisa Meningkat Berkat Lombardi

2 May 2024 | 8:00 pm | Aldi Prihaditama

Melakukan sentuhan modifikasi pada kendaraan kesayangan bisa diterapkan di berbagai sektor. Ada sebagian pemilik kendaraan lebih suka memodifikasi tampilan eksterior, ada juga yang lebih fokus pada urusan mesin dan performa. Namun, ternyata ada pula yang menginginkan adanya modifikasi pada interior, apalagi kalau bukan ingin mendapatkan kenyamanan ekstra. Hal inilah yang disasar oleh Lombardi Auto Indonesia.

Tingkatkan kenyamanan berkendara

Lombardi bukan sebuah perusahaan kemarin sore menggarap interior mobil. Sebab modifikasi yang dilakukan oleh Lombardi, pasti terkait dengan penyempurnan interior agar menjadi lebih nyaman, sekaligus eksklusif. Sehingga mampu meningkatkan kenyamanan berkendara. Salah satu produk yang menggabungkan aspek eksklusif dan premium, ialah Mercedes-Benz V250 Easy Access RSE by Lombardi.

Mercedes-Benz V250 Easy Access RSE ini tidak hanya menghadirkan kesan premium yang kuat, namun juga menyuguhkan tingkat privasi yang tinggi bagi pemilik kendaraan tersebut. Jika Mercedes-Benz V-Class yang dipasarkan di Indonesia saat ini telah memiliki fitur Easy Access, yang tentunya berkat sentuhan Lombardi, maka versi RSE berada di level yang lebih tinggi lagi.

Fitur Easy Access memberikan kemudahan dan kepraktisan bagi penumpang untuk menuju jok baris ketiga. Sedangkan jok baris kedua menggunakan model captain seat yang mewah. Apalagi Lombardi menyematkan fitur electric sliding seat dan motorized leg rest, pada kedua captain seat tersebut.

Baca juga :  Inilah Bentley Mulliner Batur Convertible Edisi Khusus

Dinding ‘pemisah’ kabin

Untuk model yang RSE (Rear Seat Entertainment) ini, maka modifikasi yang dilakukan oleh Lombardi memang tidak tanggung-tanggung. Terdapat Partition Wall atau dinding partisi di antara kabin baris pertama dan baris kedua. Nah, pada dinding partisi ini semua perangkat premium disematkan.

Mulai dari kaca partisi elektrik dengan sistem magic window (bisa berubah dari transparan ke buram dan sebaliknya), smart TV Samsung 27 inci dengan sistem motoris, ambient light, panel kontrol dengan layar sentuh, soket USB fast charging dan power outlet AC 220V, hingga panel soft touch bermaterial microfiber leather. Tak ketinggalan sistem intercom untuk pengemudi dengan penumpang.

Oke, sebagai ilustrasi saja. Jika Anda memiliki sudah memiliki unit Mercedes-Benz V-Class W447, dan ingin Lombardi melakukan modifikasi Easy Access, maka biayanya sekitar Rp 70 juta. Namun, kalau ingin paket RSE yang super komplit, siapkan dana tambahan sebesar Rp 330 juta. Harap maklum, aspek kemewahan tidak identik dengan harga murah…

5 2 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x