Raffles Jakarta Dan JLM Auto Sediakan Range Rover Untuk Tamu

11 July 2024 | 6:03 pm | Indra Alfarisy

PT JLM Auto Indonesia, APM Jaguar Land Rover bersama Raffles Jakarta, memberikan layanan baru yang mewah. Hotel Raffles Jakarta, memanfaatkan Rage Rover untuk layanan penjemputan dari bandara ke hotel. Perjanjian kerjasama tersebut diumumkan hari ini )11/07/2024) di Jakarta.

Dalam rilisnya, dikatakan inisiatif ini tidak hanya menjanjikan peningkatan kenyamanan para tamu. Tapi juga menegaskan komitmen Raffles Jakarta dan PT JLM Auto Indonesia untuk memberikan pengalaman yang luar biasa dan tidak terlupakan.

“Layanan mewah ini memungkinkan kami menawarkan pengalaman perjalanan yang khas kepada para tamu, mulai dari saat mereka turun dari pesawat hingga tiba di kamar suite hotel kami,” kata Yves Mudry, General Manager Raffles Jakarta.

Kerjasama JLM Auto Indonesia dan Rffles jakarta

Lalu kenapa Range Rover? Menurut Yves, Range Rover, yang terkenal dengan desain, kecanggihan dan kenyamanan superior. Memiliki tempat yang spesial di dunia otomotif. “Para tamu di Raffles Jakarta kini dapat secara langsung merasakan kekayaan warisan budaya ini, menikmati perjalanan yang dikemudikan pengemudi dalam kendaraan modern luxury yang memberikan level tertinggi untuk kenyamanan dan gaya.”

Sementara menurut pihak JLM, mereka merasa bangga bisa berkontribusi untuk program Raffles Jakarta. “Suatu kebanggaan bagi kami untuk dapat memperluas jangkauan dan memberikan sekilas gambaran mengenai apa yang kami tawarkan kepada para tamu terhormat Raffles Jakarta,” jelas Gerry Kertowidjojo, President Director PT JLM Auto Indonesia.

Baca juga :  BYD Sealion PHEV: Curi Perhatian Dengan Jarak Tempuh Dan Dimensi

Selain itu, dukungan JLM untuk program pelayanan Raffles Jakarta ini bertujuan untuk memberikan pengalaman modern luxury untuk segmen yang lebih luas untuk produk JLM. “Perpaduan antara kendaraan mewah kami dan layanan akomodasi bintang lima dari Raffles Jakarta akan memungkinkan para tamu hotel merasakan apa yang kami sebut sebagai gaya hidup modern luxury,” tambah Irvino Edwardly, Sales and Marketing Director, PT JLM Auto Indonesia.

5 1 vote
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x