Rencana Harley-Davidson Mau Garap Pasar Jawa Timur

13 September 2024 | 1:27 pm | Aldi Prihaditama

Harley-Davidson Indonesia, yang menjadi bagian dari Inchcape Plc, memilih PT Plaza Auto Harmoni sebagai mitra dealer untuk wilayah Jawa Timur. PT JLM Auto Indonesia, mengumumkan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan PT Plaza Auto Harmoni. Lebih lanjut, PT Plaza Auto Harmoni sendiri ialah bagian dari Plaza Capital Group.

Kolaborasi ini menandai langkah penting jaringan dealer Harley-Davidson di Indonesia, dengan pembukaan dealer keenam yang berlokasi strategis di Surabaya, Jawa Timur. Penandatanganan MoU dilaksanakan pada tanggal 12 September 2024.

Acara ini akan menjadi tonggak sejarah bagi para penggemar Harley-Davidson di kota Surabaya dan sekitarnya, yang kini semakin dimudahkan dalam mengakses produk, layanan, dan komunitas Harley-Davidson.

“Harapannya untuk dapat memenuhi kebutuhan para penggemar Harley-Davidson di Indonesia. Kami yakin dapat terus tumbuh dan berkembang di pasar otomotif Indonesia,” kata Gerry Kertowidjojo, President Director JLM Auto Indonesia.

“Kami sangat antusias menyambut kolaborasi dengan PT Plaza Auto Harmoni. Karena pengalaman bisnis Plaza Capital Group di dunia otomotif sejak 2002,” ujar Irvino Edwardly, Sales & Marketing Director, JLM Auto Indonesia.

Kehadiran Harley-Davidson di Surabaya, akan menjadi basis para pemilik Harley-Davidson. Serta untuk menunjang kebutuhan seluruh pelanggan Harley-Davidson.

“Kami siap menghadirkan pengalaman berkendara Harley-Davidson yang otentik, untuk pecinta motor di Surabaya,” papar Robert Wardhana, President Director Plaza Capital Group.

Baca juga :  Suddenly Meetup Tujuhbelasan 2024, Edisi Peringati HUT RI

Plaza Harley-Davidson of Surabaya ini diharapkan akan menjadi rumah baru bagi komunitas Harley-Davidson, untuk wilayah Surabaya dan Jawa Timur.

5 2 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x