PT JLM Auto Indonesia, importir sekaligus distributor tunggal dari Jaguar dan Land Rover di Indonesia, sukses meresmikan showroom pertamanya pada Kamis, (26/1). Acara peresmian ini turut dihadiri oleh para petinggi PT JLM Auto Indonesia dan PT Indomobil Trada Nasional (ITN).
Showroom modern di Pantai Indah Kapuk ini memiliki luas 1.512,12m², dan memghadirkan ragam fasilitas hingga EV charging station. Fasilitas ini bisa digunakan untuk para pengguna kendaraan listrik terutama pemilik kendaraan Jaguar dan Land Rover.
Selain itu, terdapat personalization studio untuk mempersonalisasikan kendaraan yang Anda inginkan. Mulai dari tipe atau varian, warna body (cat), ukuran velg beserta motifnya, warna dan bahan interior, hingga ornament atau veneer beserta opsi fitur-fitur yang diinginkan.
Royston Low selaku Network Development Director Jaguar Land Rover Asia Pacific memaparkan, “Selamat kepada PT JLM Auto Indonesia dan PT Indomobil Trada Nasional atas pembukaan showroom pertama Jaguar Land Rover. Dengan dibukanya fasilitas showroom baru ini, harapannya sekarang klien kami dapat menerima pengalaman showroom berkualitas di lingkungan mewah yang menyenangkan dan modern di Indonesia.”
Pelayanan terbaik bagi klien Jaguar dan Land Rover di Indonesia
Showroom ini juga jadi fasilitas pelatihan untuk mekanik bersertifikasi. Juga peningkatan kompetensi yang berkelanjutan, penambahan jumlah mekanik, maupun regenerasi mekanik. Mereka juga menyediakan branded goods & accessories corner untuk klien loyal.
“Pada showroom ini, terdapat lima Service Bays yang siap digunakan untuk pemeriksaan maupun perbaikan kendaraan. Tidak hanya itu, kami juga menyediakan empat EV charging station untuk pengisian daya kendaraan listrik Jaguar dan Land Rover,” tegas President Director PT JLM Auto Indonesia, Gerry Kertowidjojo dalam sambutannya.
“Certified Technician & Training Facility yang kami investasikan, menjamin kualitas mekanik kami. Sehingga klien kami dapat yakin bahwa kendaraan mereka ditangani oleh tenaga ahli bersertifikat yang terlatih sesuai kompetensinya.”
Benefit lain yang dapat dirasakan adalah luxurious client lounge. Ditujukan bagi kenyamanan para klien saat melihat-lihat, melakukan kustomisasi, berdiskusi, maupun negosiasi dengan konsultan sales.
“Sebagai authorized importer, PT JLM Auto Indonesia memberikan program garansi resmi kendaraan baru selama 5 tahun kepada para klien. Sebelumnya, garansi hanya 3 tahun. Kini setiap pembelian kendaraan baru sudah termasuk dan disertakan dengan extended warranty tambahan selama 2 tahun. Hal ini merupakan layanan standar yang kami suguhkan bersama dengan PT Indomobil Trada Nasional. Demi memberikan kenyamanan dan peace of mind bagi para klien setia kami,” tutup Gerry.