SMK Darussalam Makassar Dapat Donasi Truk Dari KTB

29 August 2024 | 2:30 pm | Aldi Prihaditama

Sebagai upaya tingkatkan kualitas penerus bangsa, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), mendonasikan satu unit Mitsubishi Fuso Fighter X ke SMK Darussalam Makassar, Sulawesi Selatan.

KTB berupaya untuk memberikan kontribusi positif bagi masyarakat Indonesia, melalui program CSR di bidang pendidikan, pelestarian lingkungan dan kemanusiaan.

Donasi unit FUSO Fighter X yang diberikan KTB kepada SMK Darussalam Makassar ini, merupakan salah satu rangkaian dari kegiatan tanggung jawab sosial perusahaan. Berupa KTB FUSO Vocational Education Program yang dijalankan oleh KTB selama tahun fiskal 2023-2024.

“Kami meyakini bahwa KTB FUSO Vocational Education Program ini, merupakan kunci penting untuk kemajuan industri otomotif Indonesia,” kata Daisuke Okamoto, President Director PT KTB.

Selain menyerahkan donasi kendaraan praktik, dilaksanakan juga knowledge sharing dan career coaching. Tujuannya, untuk memberikan pengetahuan berbasis industri, sebagai bekal para murid SMK dalam menyongsong dunia kerja.

KTB FUSO Vocational Education Program merupakan sebuah program yang telah dijalankan sejak tahun 2017. Program ini memfasilitasi praktik kerja lapangan di dealer resmi Mitsubishi FUSO, hingga donasi unit kendaraan untuk fasilitas pembelajaran praktik.

Di tahun 2024 ini, KTB FUSO Vocational Education Program bergerak ke wilayah Sulawesi. Harapannya untuk memberikan manfaat yang lebih luas, guna meningkatkan kualitas generasi penerus bangsa. Terutama yang berencana menggeluti dunia otomotif di masa depan.

5 1 vote
Article Rating
Baca juga :  Toyota Unjuk Gigi, Tunjukan Semua Lini Mobil Elektrifikasi Selama Tiga Hari

Subscribe
Notify of
0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x