Sokonindo Automobile Dan Voltron Kerjasama Perbanyak SPKLU

26 July 2024 | 7:59 pm | Indra Alfarisy

PT Sokonindo Automobile, APM mobil DFSK dan Seres di Indonesia mengumumkan kerjasama dengan penyedia jasa charging station, PT Exelly Elektrik Indonesia (Voltron Indonesia) di GIIAS 2024. Kerjasama ini adalah untuk pengadaan charging station kendaraan listrik di Indonesia.

Melalui kemitraan ini, keduanya berencana memperluas cakupan stasiun pengisian kendaraan listrik, sehingga pengguna EV bisa menemukan charging station yang nyaman untuk mereka.

Kolaborasi ini juga akan melibatkan upaya bersama untuk mengedukasi masyarakat yang lebih luas. Terutama tentang manfaat mobil listrik, dengan semakin berkembangnya pengisian daya yang tersedia. Salah satu upayanya adalah dengan fokus pada cakupan suatu wilayah.

MObil listrik listrik Seres 7

Selanjutnya, seperti disebutkan dalam keterangan pers Sokonindo, ini akan menjajaki integrasi teknologi pengisian daya canggih. Untuk memberikan pengalaman pengisian daya yang efisien, melalui aplikasi yang dimiliki oleh Voltron.

Sehingga para pelanggan DSFK dan SERES dapat menikmati visibilitas ketersediaan stasiun daya secara real time.

“Kami sangat antusias dengan kerjasama ini. Karena merupakan langkah konkret untuk mendukung upaya global dalam mencapai target net zero emission,” kata Abdul Rahman Elly, Founder dan CEO Voltron. Ia berharap, dengan pengisian daya cepat yang dimilikinya, dapat mendukung Sokonindo Automobile. Terutama dalam misi mempercepat adopsi kendaraan listrik di Indonesia. 

Untuk DFSK dan Seres, diharapkan kerjasama ini bisa memenuhi kebutuhan penggunanya. Selain tentunya digunakan oleh merek EV lainnya. Ujungnya, emisi bisa direduksi, sesuai harapan pemerintah Indonesia.

5 1 vote
Article Rating
Baca juga :  GWM Pasteur Menjadi Dealer Pertama di Jawa Barat dan Ketiga di Indonesia

Subscribe
Notify of
0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x