Subaru Indonesia Gelar Program SALF, Apa Itu?

18 May 2024 | 11:45 am | Rizky Dermawan

Subaru Indonesia mengadakan program Subaru Active Lifestyle Fair (SALF) yang diadakan langsung di Plaza Subaru Alam Sutera mulai 16 hingga 19 Mei 2024.

Subaru Indonesia SALF

Di kegiatan ini Subaru Indonesia menawarkan unit Subaru ragam model dengan kondisi terbaik. Unit-unit ini merupakan ex-display dan ex-demo Subaru yang hanya digunakan setiap eventnya.

Sebut saja Crosstrek, Outback, Forester, WRX, hingga BR-Z ditawarkan di program Subaru Active Lifestyle Fair 2024. Semuanya, kami perhatikan punya jarak tempuh yang cukup rendah. 

Selain itu, acara SALF ini juga mengajak Anda berkesempatan  menguji teknologi Subaru EyeSight generasi ke-4, mencoba Boxing Engine Punch Contest, dan juga penawaran khusus yang berlaku khusus hanya di empat hari saja.

Ya, ini kami mencoba “mesin tinju”

Jika tertarik, kunjungi langsung Plaza Subaru Alam Sutera, atau IG Subaru Indonesia dan Whatsapp Subaru Indonesia. Stok terbatas dari 16 Mei hingga 19 Mei 2024.

kegiatan SALF diadakan oleh Subaru Indonesia

Arie Christopher, Chief Executive Officer, Subaru Indonesia, mengatakan “Di acara Subaru Active Lifestyle Fair (SALF) ini kami berikan penawaran terbaik dengan pengalaman khas Subaru, yang seru, unik, lengkap dengan sentuhan hospitality Omotenashi khas Jepang.”

Subaru Active Lifestyle Fair

Bagi Anda yang tertarik untuk mengunjungi acara ini dapat menghubungi WhatsApp resmi subaru Indonesia di +62 851-8688-6060 untuk mendapatkan Invitation. Dan datang mengikuti slot waktu yang tersedia mengingat ketersediaan ruang dan unit yang terbatas.

5 1 vote
Article Rating
Baca juga :  Maserati GT2 Stradale Debut Perdana Di Monterey Car Week 2024

Subscribe
Notify of
0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x