Subaru Indonesia Serahkan 18 Unit Subaru WRX 2023 Kepada Konsumennya

3 April 2023 | 9:56 am | Rizky Dermawan

Subaru Indonesia bersama Plaza Subaru secara resmi melakukan prosesi serah-terima perdana unit the all-new Subaru WRX 2023 kepada 18 pelanggan pertama di Indonesia. Dari sekian konsumen penerima unit, Kami pun kebagian untuk menerima salah satu mobil ini.

Setelah kehadirannya di perhelatan IIMS 2023 pada 16 Februari lalu, Rally car modern dengan model Sedan dan Wagon ini mulai di distribusikan secara nasional melalui jaringan diler resmi Plaza Subaru bulan April ini.

Plus Kolaborasi

Subaru Indonesia juga sekaligus menyerahkan kolaborasi Subaru dan Common Grounds. Paket special merchandise berupa Jacket, t-shirt, paket kopi eksklusif “Coffee Beans for Japanese drip”. Yang terakhir itu dibuat khusus secara terbatas untuk para pemilik the all-new Subaru WRX.

Secara total terdapat 18 unit Subaru WRX yang diserahkan. Dengan rincian 6 unit Subaru WRX dan 12 unit Subaru WRX Wagon.

Arie Christopher, Chief Operating Officer, Subaru Indonesia mengatakan, “Hari ini sangat istimewa karena kita dapat menyerahkan the all-new Subaru WRX 2023. Bahkan sedikit lebih cepat dari yang kita janjikan. Harapannya, pemilik the all-new Subaru WRX dapat menikmati kendaraannya di masa bulan Ramadhan 1444H. Dan juga selama masa libur Lebaran Idul Fitri 2023 ini bersama keluarga dan orang-orang tercinta.”

Tambah Jaringan

Di sela acara, Subaru Indonesia juga membagikan informasi tentang pertumbuhan jaringan dealer. Subaru telah memulai operasinya di tahun 2022 dengan dua 3S dealership di Plaza Subaru Alam Sutera dan Plaza Subaru Batam.

Baca juga :  Honda Bertengger di Podium GP F1 Britania Raya

Rencananya, tahun ini Subaru Indonesia bersama Plaza Subaru akan terus mengembangkan jaringan di Jakarta Selatan, Surabaya, dan Bandung. Tidak hanya itu, persiapan pembangunan untuk network development jaringan dealer Plaza Subaru di tahun 2024 juga telah dipersiapkan untuk area Jakarta Barat dan Bekasi.

Total, dapat dipastikan Subaru akan memiliki 7 jaringan dealer resmi hingga akhir tahun 2024.

“Perkembangan jaringan dealer ini didasari atas arahan prinsipal Subaru Corporation Japan dan kondisi pasar, dimana brand Subaru adalah brand yang unik dan eksklusif untuk penggemarnya. Selain itu perkembangan dedicated facility ini tentunya untuk dapat memberikan layanan semakin baik, enjoyment dan peace of mind kepada seluruh pelanggan Subaru dengan produk model apapun dari tahun berapapun”, tutup Arie.

5 1 vote
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x