The New Kia Seltos Mejeng di GIIAS Surabaya 2024

30 August 2024 | 4:00 pm | Aldi Prihaditama

Melanjutkan rangkaian GIIAS 2024, PT Kreta Indo Artha (KIA) ikut serta dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2024, di Ground Floor, Grand City Convex. Pada acara yang diselenggarakan hingga 1 September mendatang ini, Kia menghadirkan The New Kia Seltos, yang telah diluncurkan bulan lalu di gelaran GIIAS 2024. Selain itu, EV9 GT-Line dan Carnival juga turut ditampilkan.

Hadir dengan tampilan yang lebih segar dengan sentuhan New Tiger Nose Grille dan lampu depan LED Star Map Lighting. Selain itu, di bagian interiornya ada Panoramic Sunroof, Panoramic Wide Display berukuran 10,25 inci, termasuk Head Up Display.

Dua varian atraktif

Fitur kenyamanan dihadirkan melalui Electric Driver Seat, serta Front Ventilated Seat. Kemudian, terdapat juga Dual Zone Auto Climate Control, Wireless Charging, dan Electric Parking Brake.

The New Kia Seltos tersedia dalam dua varian. Yang pertama ialah Premiere 1.5 Turbo bagi mereka yang mengutamakan performa berkendara. Yang kedua, Premiere 1.5 yang menawarkan efisiensi bahan bakar. Khusus varian 1.5 Turbo, diibekali dengan fitur ADAS.

“Dalam partisipasi di GIIAS Surabaya 2024, kami berharap The New Kia Seltos dapat menjawab kebutuhan mobilitas yang semakin dinamis di kota ini,” ujar Jimmy Rianto, Koordinator Wilayah Sales Operation Area Jawa Timur PT Kreta Indo Artha.

Baca juga :  Terra Charge Incar Pasar Indonesia Buat Mobilitas Berkelanjutan

Selain itu, Kia menghadirkan beberapa produk andalan lainnya. Salah satunya ialah EV9 GT-Line. Kendaraan listrik berpenampilan futuristis ini didukung baterai berkapasitas 99,8 kWh, yang mampu menjelajah sejauh 497 kilometer dalam sekali pengisian daya penuh. Kia EV9 GT-Line mampu diisi daya listrik Ultra-Fast Charging hingga 350 kW.

Selanjutnya, Kia Carnival juga turut hadir di GIIAS Surabaya 2024 ini. Produk ini hadir dengan desain eksterior dan interior yang menonjolkan kesan modern serta mewah. Kia Carnival hadir dalam tiga varian, antara lain Premiere 7-Seater dan Premiere 11-Seater yang bermesin 2.2 liter CRDi. Lalu ada varian Hybrid 7-seater yang bermesin 1.6 liter turbocharger, dengan motor listrik dan baterai lithium-ion 1,49 kWh.

Selain lini produk yang ditampilkan di GIIAS Surabaya 2024, Kia juga memiliki ragam produk unggulan lainnya, yaitu Kia Sonet, Kia Carens, EV6 GT, dan EV6 GT-Line.

5 1 vote
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x