TOC Year End Gathering 2022, Jaga Hubungan Erat Antara Toyota Dan Komunitas

19 December 2022 | 2:19 pm | Rizky Dermawan

PT Toyota-Astra Motor (TAM) kembali menggelar aktivitas Toyota Owner Club Year End Gathering 2022 dengan mengusung tema ‘Excitement Energy’.  Acara ini diikuti 34 peserta yang merupakan perwakilan dari komunitas-komunitas pemilik mobil Toyota yang tergabung dalam Toyota Owner Club (TOC) di wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Kegiatan TOC Year End Gathering juga diharapkan menjadi momentum yang baik untuk menjaga hubungan yang erat antara Toyota dan anggota komunitasnya, serta meningkatkan solidaritas antara komunitas pengguna kendaraan Toyota. Pada TOC Year End Gathering 2022 ini, TAM bersama TOC mewujudkan aksi nyata dari implemetasi kampanye IT’S TIME FOR EVERYONE melalui penyerahan secara simbolis bibit tanaman Mangrove ke pengelola Taman Wisata Alam (TWA) Pantai Indah Kapuk (PIK) Jakarta Utara.

Penyerahan dilakukan oleh Ketua ID42NER (Toyota Fortuner Club of Indonesia) Baron Simanjuntak sebagai perwakilan TOC kepada perwakilan TWA-PIK yang disaksikan Head of Interactive Communication TAM Dimas Aska dan para anggota TOC.

“TAM melalui TOC – Year End Gathering ingin semakin memperkuat kebersamaan diantara pelanggan yang merupakan anggota dan keluarga besar Toyota untuk dapat berkontribusi dalam upaya mencapai netralisasi karbon melalui kampanye IT’S TIME FOR EVERYONE. Para anggota komunitas diharapkan mampu berperan sebagai brand ambassador Toyota untuk bisa mengajak lebih banyak lagi masyarakat berkontribusi menciptakan lingkungan yang lebih baik,” ungkap Head of Interactive Communication PT Toyota-Astra Motor, Dimas Aska, Sabtu (17/12).

Baca juga :  Rawat Baterai Mobil Listrik? Ada Caranya!

Melalui kampanye IT’S TIME FOR EVERYONE, Toyota mengajak seluruh masyarakat untuk mendukung program netralitas karbon sebagai upaya mencegah peningkatan risiko pemanasan global (global warming) dan perubahan iklim (climate change).

Selain itu, beberapa tahun terakhir, Toyota secara aktif juga telah melakukan aksi pengurangan emisi karbon (carbon reduction) dan melakukan carbon offset dalam berbagai bentuk inisiatif masyarakat untuk ikut berkontribusi menciptakan lingkungan yang baik.

“Sejalan dengan tema Excitement Energy pada TOC Year End Gathering 2022, kami ingin senantiasa menjaga dan mengembangkan rasa kebersamaan diantara sesama anggota TOC maupun dengan Toyota menjadi sebuah kekuatan untuk melakukan hal-hal bermanfaat, tidak hanya bagi keluarga besar Toyota, tetapi juga bagi masyarakat banyak.  

Karenanya, kami sangat berterima kasih kepada TAM yang telah melibatkan TOC untuk bisa berkontribusi dalam upaya mencapai netralisasi karbon bersama masyarakat banyak melalui kampanye IT’S TIME FOR EVERYONE tersebut,” kata Baron Simanjuntak, Presiden ID42NER (Toyota Fortuner Club of Indonesia).

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x