Warna Baru Motor Yamaha Demi Tetap Kompetitif

12 January 2023 | 4:00 pm | Rizky Dermawan

Demi mempertahankan kemampuan bersaing, awal tahun ini tercatat dua motor Yamaha diberikan pilihan kelir baru. Satu warna baru dibalurkan kepada skutik, satunya lagi untuk motor sport fairing mereka yang laris. 

Warna Baru All New Nmax 155

Salah satu skutik premium di jajaran Maxi Yamaha, All New NMAX 155 hadir dengan pilihan warna baru untuk tahun 2023. Warna baru yang disematkan adalah Metallic Blue menggantikan warna Matte Blue pada tipe sebelumnya, untuk melengkapi 3 pilihan warna lain yang lebih dulu tersedia, yakni Maxi Signature Black, Matte Green serta Metallic Red.

Pemilihan warna berkarakter Metallic ini memang sengaja dilakukan guna memberikan kesan yang lebih premium. Dengan balutan warna ini, bentuk body All New NMAX 155 akan lebih terekspos secara optimal. Warna lain yang bernuansa premium tetap dipertahankan. Seperti Prestige Silver, yang hanya tersedia pada varian All New NMAX 155 Connected dan Connected ABS.

All New NMAX 155 saat ini ditawarkan dalam 3 varian, yaitu All New NMAX 155 Connected ABS seharga Rp 35.750.000, All New NMAX 155 Connected seharga Rp 32.875.000 dan All New NMAX 155 seharga Rp 31.615.000. Seluruh harga merupakan On The Road (OTR) Jakarta.

Warna Baru All New R15 Connected

Selain All New Nmax 155, Yamaha juga merilis warna terbaru untuk varian sportnya, All New Yamaha R15 Connected. 

Baca juga :  Alva Gaet Otoklix, Perkokoh Layanan After Sales di Jabodetabek

Yamaha All New R15 Connected dengan warna teranyar, Aggressive Grey ini mengusung konsep Liberate The Rage. Kesan ini menggambarkan motor berperforma tinggi dengan karakter racy yang mendukung aktivitas di perkotaan.

Dominasi warna abu-abu pada body makin bertambah menarik dengan munculnya aksen warna kuning terang. Menariknya lagi, kedua velg juga dilabur dengan warna serupa  yang mempertegas karakter racy dari R15 terbaru ini.

Yamaha All New R15 Connected Series terdiri dari dua varian yaitu Yamaha All New R15M Connected-ABS dan Yamaha All New R15 Connected. Yamaha All New R15 Connected memiliki desain generasi terbaru R-Series dengan R-DNA. Tampilan terbarunya terlihat dari M-Shaped Intake Duct yang merupakan saluran udara berbentuk M diadopsi dari gaya YZR-M1.

Fitur-fitur canggih Yamaha All New R15 Connected diantaranya Traction Control System (TCS) yang berfungsi mencegah ban belakang kehilangan traksi (selip) saat motor sedang berakselerasi di segala kondisi permukaan jalan.

Selain itu, terdapat Dual Channel Anti-lock Braking System (ABS) dan makin lengkap dengan teknologi Y-Connect yang dapat menghubungkan sepeda motor dengan smartphone melalui koneksi Bluetooth.

All New R15 Connected juga telah menggunakan suspensi Up Side Down (USD) yang akan meningkatkan handling, pengendalian maksimal. Selain itu, disematkannya Big Bike Engine Switch Off yaitu tombol starter yang terdiri dari tombol 3 in 1 cut off/on dan starter engine, makin memberikan sensasi berkendara terasa berbeda ala big bike.

Baca juga :  Kejutan di IIMS Surabaya 2024, Ada SUV Seres 7!

 R15 Connected warna baru ini dipasarkan seharga Rp 39.740.000 on the road Jakarta. Anda tertarik?

 

5 1 vote
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x