10.000 Air ev Terjual, Wuling Green Drive Festival Digelar Lagi

28 August 2023 | 4:13 pm | Rizky Dermawan

Wuling Motors (Wuling) kembali menggelar kegiatan customer gathering, ‘Green Drive Festival’. Kali ini berjalan di Surabaya. Acara untuk para konsumen ini, didasari atas pencapaian penjualan lebih dari 10.000 unit Air ev di Indonesia.

Acara tersebut diadakan pada Sabtu, (26/8) di Grand City Hall, Surabaya. Diikuti lebih dari 50 unit Air ev dari komunitas Wuling Electric Vehicle Indonesia (WEVI) dan para konsumen Air ev. Gelaran Green Drive Festival turut diramaikan oleh berbagai aktivitas menarik dan penampilan spesial dari musisi Juicy Luicy.

Tanam Bakau

Perhelatan Green Drive Festival dimulai dari Grand City Hall, Surabaya. Setelah melakukan registrasi dan mendapatkan Air ev Starter Kit, para peserta langsung menuju Mangrove Wonorejo Ecotourism untuk prosesi penyerahan bibit bakau dilakukan oleh perwakilan Wuling serta WEVI.

Selanjutnya, konvoi kembali ke Grand City Hall untuk mengikuti acara utama. Wuling menyiapkan beragam macam food stall, game corner, lima unit Air ev yang dipersonalisasi, pengecekan unit oleh aftersales. Tidak lupa, tersedia pula unit test drive bagi para pengunjung yang ingin mencoba berkendara dengan Air ev.

Wuling air ev terjual 10.000 unit.

Sambutan pun dilakukan Edison, Regional Sales Manager Wuling Motors. Dilanjutkan penyematan pin secara simbolis kepada perwakilan komunitas WEVI dan konsumen. Acara ditutup oleh Juicy Luicy yang sukses mengajak pengunjung bernyanyi bersama.

Baca juga :  Seribu Unit Chery Omoda E5 Telah Diserahkan Kepada Konsumen

Wuling Green Drive Festival

“Melalui perhelatan Wuling Green Drive Festival, kami merayakan kebersamaan menjalani perjalanan menuju masa depan yang lebih hijau bersama konsumen dan anggota WEVI Surabaya. Yang telah menjadi bagian dari 10.000 lebih pengguna Air ev di seluruh Indonesia,” ujar Edison.

“Kami berharap, masyarakat Indonesia semakin yakin terhadap Air ev yang mampu menghadirkan solusi mobilitas berkelanjutan sesuai dengan semangat ‘Drive for A Green Life’,” tambahnya.

Panggung Wuling Green Drive Festival Surabaya

Sedikit info, saat ini Wuling Air ev menyandang predikat mobil listrik terlaris di Indonesia. Selain itu, mobil mungil ini juga dipercaya menjadi Official Car Partner pada acara KTT G20 2022 di pulau dewata, KTT ASEAN 2023 di Labuan Bajo serta KTT ASEAN 2023 di Jakarta pada September nanti.

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x