Gesits Raya Ditampilkan, Jarak Tempuh dan Performa Masuk Akal

18 May 2023 | 12:29 pm | Indra Alfarisy

Produsen motor listrik nasional, Gesits memperkenalkan produk baru bernama Gesits Raya. Motor ini diperkenalkan 16 Mei 2023 di gelaran PEVS 2023.

Gesits Raya hadir dalam dua varian, E dan G. Yang membedakan hanya kapasitas baterai. Varian G dibekali baterai 72V 20 Ah. Yang akan memberikan jarak tempuh 60 km per baterai. Motor listriknya memberikan daya maksimal 3,3 kWh. Torsinya 26 Nm. Sementara Raya E, yang membedakan adalah jarak tempuh yang 40 km.

Gesots Raya 2023

Patut diingat, layaknya Gesits, Raya G dan E memiliki dua slot baterai. Namun untuk baterai tambahan, Anda perlu mengeluarkan biaya ekstra.

Dalam hal desain, kedua GESITS raya memiliki tampilan yang modern dan sporti. Mereka mengklaim posisi berkendara yang nyaman akan memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan. Sepengelihatan kami, Raya dibekali setang model naked yang cukup lebar. Ini akan memberikan rasa percaya diri saat meliuk melewati kepadatan lalu lintas.

Lalu, dengan panel meter full digitalnya diberikan desain baru. selain itu Raya juga dilengkapi dengan sistem pencahayaan LED.

Direktur Marketing WIKA Industri Manufaktur (WIMA, yang menaungi Gesits), Doddy Setiawan mengatakan Gesits akan terus dikembangkan. Dengan desain terkini dan beragam fitur unggulan untuk memberikan kebanggaan bagi pemiliknya. Hal ini merupakan salah satu upaya Gesits untuk terus menjawab kebutuhan konsumen yang akan beralih menggunakan Molis (Motor listrik).

Baca juga :  Seribu Unit Chery Omoda E5 Telah Diserahkan Kepada Konsumen

Harga Gesits Raya adalah Rp 27.990.000 untuk tipe G. Sedangkan Raya E dihargai Rp 24.990.000. Keduanya adalah harga OTR Jakarta dan belum dipotong subsidi untuk motor listrik.

Akan sukses? Kita lihat saja, yang pasti, Gesits sekarang punya lebih banyak pilihan selain Gesits G1,  konsumen roda dua.

 

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x