Motor Listrik Charged Segera Dijual Bebas, Ini Harganya

29 December 2022 | 5:14 pm | Rizky Dermawan

Charged Indonesia, produsen dan distributor motor listrik D2C dan partner lokal Vmoto Soco Group, akan segera membuka opsi kepemilikan bagi ketiga produk skutriknya di tahun 2023 mendatang. Hmm…ternyata bukan hanya berlangganan.

motor listrik charged

Padahal kabar sebelumnya menyebutkan jika motor listrik Charged telah tersedia dalam mekanisme berlangganan secara fleksibel dan terjangkau dengan biaya sewa Rp1,650 juta (net) per bulan dan flat untuk semua jenis motor. Misi ini sebetulnya dapat meningkatkan kualitas kehidupan dan lingkungan melalui peningkatan adopsi motor listrik di Indonesia.

“Sejak diluncurkan perdana pada 24 Oktober lalu, masyarakat menunjukkan antusiasme yang tinggi untuk memiliki motor kami. Untuk menjawab permintaan masyarakat, maka kami memutuskan untuk mulai menambahkan opsi kepemilikan per 1 Januari 2023,” jelas Stephanus Widi, Chief Commercial Officer Charged Indonesia.

Nah, harga motor listrik Charged Indonesia adalah sebagai berikut:

  • Charged Rimau, harga OTR (on the road) Jakarta Rp48,000,000
  • Charged Anoa, harga OTR (on the road) Jakarta Rp46,000,000
  • Charged Maleo, harga OTR (on the road) Jakarta Rp38,000,000

Harga tersebut meliputi satu motor, satu baterai 60V/45AH dan satu regular charger 10A. Untuk upgrade ke fast charger 15A, penambahan jumlah baterai dan penambahan jumlah charger juga dapat dilakukan dengan biaya tambahan.

Charged Indonesia

Setiap unit motor listrik Charged sudah termasuk garansi baterai 3 tahun atau 1,500 siklus baterai (tergantung mana yang tercapai terlebih dulu), garansi sparepart 2 tahun atau 20,000 kilometer (tergantung mana yang tercapai terlebih dulu; tidak termasuk untuk part habis pakai seperti kampas rem dan sejenisnya, kerusakan akibat pengguna atau bencana alam), servis gratis (khusus jasa) 2 tahun dan software update gratis 2 tahun.

Baca juga :  MPV Listrik BYD M6 Mulai Dijual, Harganya Menggiurkan

Bagi Anda yang ingin melakukan pembelian, dapat mengunjungi E-Shed Charged Indonesia di Kemang, Jakarta Selatan dan Cikupa, Tangerang. Selain itu, pemesanan atau pertanyaan seputar penjualan unit motor listrik Charged juga dapat dilakukan via WhatsApp ke 0812-3768-6970.

5 1 vote
Article Rating

Subscribe
Notify of
1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
1 year ago

Hah, andaikan saja motor luar negeri bisa di impor ke Indonesia tanpa harus dengan syarat bekas dan di perketatkan.

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x