Tampil Perdana, Moeldoko Langsung Kunjungi Booth MG Di PEVS 2023

17 May 2023 | 3:32 pm | Rizky Dermawan

Untuk pertama kalinya MG ikut berpartisipasi dalam pameran Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) di tahun ini. Tentu menjadi tonggak penting bagi MG. Mereka menampilkan komitmen terhadap industri kendaraan listrik yang berkembang pesat.

Berbagai macam model kendaraan listrik MG, termasuk MG ZS EV, MG Marvel R Electric, MG5 EV, dan MG 4EV, sukses diakui secara global. Model-model ini telah memberikan kontribusi pada kehadiran global MG di lebih dari 84 negara, dengan lebih dari 300.000 kendaraan listrik terjual di seluruh dunia.

Di Indonesia, MG berdedikasi untuk membangun ekosistem kendaraan listrik yang komprehensif yang memenuhi kebutuhan dan harapan pelanggan yang terus berkembang. Ini termasuk investasi dalam infrastruktur pengisian daya, opsi pembiayaan yang menarik, dan layanan purna jual yang handal.

Di ajang Periklindo Electric Vehicle (PEVS) 2023, hadir Jenderal TNI (Purn.) Dr. H. Moeldoko selaku Kepala Staf Kepresidenan RI yang juga merangkap sebagai ketua Periklindo di booth MG. Kedatangan ini disambut oleh Donny Septianto Kurniawan selaku Country Director MG Motor Indonesia dan Arief Syarifudin selaku Marketing and PR Director MG Motor Indonesia.

Moeldoko dan rombongan menyempatkan melihat dan mengulik secara langsung yang menjadi kendaraan andalan MG, MG 4 EV. Crossover pertama MG bertenaga penggerak 100 persen listrik ini dibangun dengan platform yang dikhususkan untuk seri elektrik MG selanjutnya di masa depan.

Baca juga :  Ini Harga Wuling Cloud EV, Sudah Bisa Dipesan!

Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Indonesia, “MG sangat antusias menjadi bagiandari revolusi kendaraan listrik dan berkontribusi pada upaya global dalam menciptakan masa depan yang lebih berkelanjutan. MG selalu berkomitmen untuk menyediakan kendaraan listrik yang inovatif, berkualitas tinggi, dan terjangkau kepada pelanggan di seluruh dunia, termasuk di Indonesia, sambil mendoborak transisi ke sistem transportasi yang lebih bersih dan efisien,” ujarnya.

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x