Wuling Operasikan Enam Fasilitas DC Charging Jelang Lebaran

9 April 2024 | 5:37 pm | Rizky Dermawan

Wuling Motors (Wuling) kembali menambah fasilitas pengisian daya DC Charging sebanyak 6 titik baru di Indonesia.

Adapun lokasinya berada di Wuling Center – Jakarta Selatan, SCBD Park – Jakarta Selatan, Collins Marketing Gallery – Tangerang, Bekasi Cyber Park Mall – Bekasi, dan 2 rest area KM 207A di tol Palikanci dan KM 379A di tol Batang-Semarang.

Menariknya, para pemilik BinguoEV dapat menikmati fasilitas ini secara gratis hingga 31 Mei 2024. Memasuki bulan Mei mendatang, Anda harus menggunakan aplikasi untuk dapat menikmati fasilitas pengisian daya ini.

Para pemilik BinguoEV Long Range AC/DC dan Premium Range dapat langsung menghubungkan charging gun IEC BB (GB/T)  pada charging port DC BinguoEV. Pengisian daya secara cepat ini hanya memakan waktu sekitar 30-35 menit dengan tingkat keterisian daya 30 – 80 persen.

Wuling juga menyiapkan fasilitas AC Charging di berbagai jaringan dealer resmi Wuling dan lokasi umum yang tersebar di lainnya.

“Kedepannya, kami terus berkomitmen untuk menambah titik DC dan AC Charging. Tentunya akan kami informasikan secara berkala melalui situs web dan akun resmi media sosial Wuling,” ujar Dian Asmahani, Sales & Marketing Director Wuling Motors.

Wuling juga menyiapkan fasilitas AC Charging di berbagai jaringan dealer resmi Wuling dan lokasi umum yang tersebar di lainnya.

Baca juga :  Chery iCar V23: Es Campur SUV Listrik Siap Tampil Tahun Ini

Jujur, kami menyambut baik penambahan charging station untuk EV. Siapapun yang mensponsori. Ini menunjukan mobil dan motor listrik akan semakin mudah dioperasikan.

 

5 1 vote
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x