Punya Motor Listrik Alva? Sekarang Bisa Nge-charge Sambil Makan Pizza

10 October 2024 | 11:48 am | Indra Alfarisy

Dari sederet motor listrik yang diedarkan di Indonesia, sepertinya baru Alva yang serius membangun ekosistem kendaraan listrik roda dua. Meskipun benar-benar ditujukan untuk konsumen mereka sendiri. Untuk itu, mereka coba menunjukan, ekosistem yang telah mereka bentuk.

Hal tersebut dijalankan melalui kegiatan menjelajah di sekitaran Jakarta, untuk merasakan mudahnya menggunakan motor listrik mereka. “ALVA telah membangun ekosistem kendaraan listrik yang memungkinkan pengguna berkendara lebih cepat, lebih jauh, dan lebih mudah,” kata Purbaja Pantja. CEO Alva.

Ia juga menambahkan bahwa dengan dukungan dari mitra mereka seperti Pizza Hut Ristorante, Kopi Kenangan, Otoklix dan GAIA Moto, Alva ingin memastikan konsumennya dapat mengisi daya dengan mudah di mana saja.

Motor Listrik Alva

Ya, dengan meletakan Alva Boost Charger (peranti isi ulang baterai motor) di restoran Pizza Hut dan kedai Kopi Kenangan, diharapkan makin mendukung penggunaan motor untuk keperluan mobilitas harian. Khusus untuk pengisian ulang di Kopi Kenangan, Anda akan disuguhi menu kopi Butterscotch. Plus diskon hingga 40 persen untuk produk Kopi Kenangan lainnya.

Alva Boost Charge akan mengisi baterai motor dari 20 hingga 100 persen dalam waktu satu jam 17 menit. SPKLU ini memiliki daya 8 kW yang bisa digunakan oleh dua motor. Tentunya, ini bisa dimanfaatkan oleh pemilik Alva dengan gratis, sampai waktu yang akan ditentukan.

Baca juga :  Inilah Mobil Listrik Peugeot e-408, Varian Pelengkap Jajaran 408 

Ngecas Di Mana?

Saat ini, fasilitas Alva Boost Charge tersedia di Pizza Hut Ristorante Gatot Subroto, Jakarta. Untuk Kopi Kenangan, tersedia di Cipete Raya dan Ruko Joglo.

Selain di tempat tersebut, Boost Charge Station bisa ditemui di beberapa area strategis, seperti di seluruh ALVA Experience Center (SCBD, Kelapa Gading, Bandung, Semarang, Surabaya, Bekasi, Gading Serpong), Pizza Hut Indonesia Danau Sunter, McDonalds Ampera. Dan tentunya di GAIA Moto sebagai mitra untuk mendukung aftersales motor listrik Alva.

Saat ini, motor listrik Alva terdiri dari beberapa model. Lengkapnya bisa dilihat di bawah. 

  • Alva Cervo Q Rp 49,5 juta
  • Alva Cervo Boost Charge Rp 45,5 juta
  • Alva Cervo Rp 42,750 juta
  • Alva One XP Rp 38,5 juta
  • Alva One Rp 36,490 juta
5 1 vote
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x