AION Ngegas, Langsung Buka 10 Dealer!

21 September 2024 | 6:30 pm | Aldi Prihaditama

Hari ini (21/09/2024), AION meresmikan 10 dealer sekaligus di wilayah Jabodetabek dan Bandung. Bersamaan dengan grand opening tersebut, AION juga melakukan serah terima secara simbolis 300 unit pertama AION Y Plus kepada konsumen. Langkah strategis ini memperkuat komitmen AION dalam mendorong langkah elektrifikasi di Indonesia.

Sejalan dengan pertumbuhan pasar yang positif, AION Indonesia juga mengoptimalkan upaya dalam memberikan layanan purna jual terbaik kepada pelanggannya. Oleh karena itu, pembukaan 10 dealer AION untuk wilayah Jabodetabek dan Bandung, merupakan hasil kerja sama dengan PT Indomobil Wahana Trada.

Peresmian 10 dealer ini menjadi bagian dari rencana ekspansi AION di pasar Tanah Air. Melalui jaringan dealer yang semakin luas, harapannya AION mampu menjangkau lebih banyak konsumen, terutama dalam memberikan kemudahan akses bagi para pemilik mobil listrik (EV). Tak ketinggalan, AION berkomitmen untuk berkontribusi dalam pengembangan industri EV di Indonesia.

“Sepuluh jaringan dealer yang akan dikelola oleh PT Indomobil Wahana Trada, akan mengimplementasikan layanan purnajual dengan standar 1S dan 3S. Dengan dimulainya distribusi AION Y Plus kepada konsumen dan kehadiran dealer, kami berharap konsumen akan mendapatkan pengalaman mobilitas dengan kendaraan listrik, secara menyeluruh, nyaman, dan menyenangkan,” kata Andry Ciu, CEO AION Indonesia.

Dari 10 dealer yang telah beroperasi, tujuh dealer menawarkan layanan lengkap 3S (Sales, Service, Sparepart). Di AION PIK, AION Daan Mogot, AION Warung Buncit, AION Harapan Indah, AION Sukamaju, AION Cikarang, dan AION Soekarno Hatta Bandung. Sedangkan tiga dealer dengan layanan 1S (Sales), berada di AION QBig, AION Supermall Karawaci, dan AION Grand Metropolitan Mall.

Baca juga :  Rutin Servis Mobil, Banyak Manfaatnya

“Dengan memilih lokasi yang strategis, kami berharap dapat mempermudah akses pelanggan dan meningkatkan kepuasan mereka. Kami percaya bahwa model bisnis ini akan membuka peluang bagi lebih banyak orang lagi untuk beralih ke kendaraan listrik. Dengan menjadikan AION sebagai pilihan utama mereka,” jelas Santiko Wardoyo, CEO PT Indomobil Wahana Trada.

5 1 vote
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x