Ajang Tahunan GIIAS 2023 Disambangi Ratusan Pelajar

18 August 2023 | 4:06 pm | Aldi Prihaditama

Pameran otomotif Gaikindo International Auto Show (GIIAS) 2023 masih akan berlangsung hingga tanggal 20 Agustus 2023 nanti. Selain menampilkan ragam teknologi terbaru, ajang pameran ini juga menjadi tempat untuk melakukan kegiatan bersifat edukasi kepada para pelajar dan mahasiswa Indonesia. Hal ini dilakukan untuk melihat sejauh mana perkembangan teknologi di sektor otomotif.

Hari Rabu (16/08/23), lebih dari 800 pelajar mendatangi pameran GIIAS 2023 untuk melihat secara langsung event tahunan yang menjadi bukti geliat positif perekonomian Indonesia. Para pelajar serta mahasiswa mendapatkan berbagai informasi, edukasi, serta pengalaman secara langsung dari para peserta GIIAS 2023.

Para pelajar dan mahasiswa juga diarahkan untuk melihat kendaraan terbaru yang ada di GIIAS 2023 berikut desain dan ragam hal pendukungnya. Selanjutnya, mereka juga dapat melihat langsung teknologi terbaru dalam komponen kendaraan dan aksesoris yang menjadi inspirasi para pelajar.

“Keikutsertaan pelajar di ajang GIIAS 2023 sebagai pengunjung dalam program education day, menjadi hal yang dilakukan setiap tahunnya dalam pelaksanaan GIIAS,” ungkap Sri Vista Limbong, Project Director Seven Event. Selain melihat berbagai kendaraan dan teknologi terkini, para pelajar dan mahasiswa dapat melihat langsung pameran berjalan yang mana sesuai dengan minat jurusan yang mereka ambil di sekolah maupun universitas.

0 0 votes
Article Rating
Baca juga :  Vespa Primavera Batik Satukan Dua Warisan Budaya Indonesia

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x