BYD Haka Auto Bentuk Ekosistem EV Dengan Voltron dan Pizza Hut

27 August 2024 | 8:25 am | Aldi Prihaditama

BYD Haka Auto secara khusus menggelar Showroom Event di BYD Haka Cibubur pada 24 hingga 25 Agustus 2024. Tak hanya memperkenalkan produk terbaru BYD kepada publik, tetapi juga menjalin kolaborasi dengan Voltron Indonesia dan Pizza Hut.

Showroom event ini juga bertujuan untuk lebih dekat kepada masyarakat dan konsumen BYD, khususnya yang berada di daerah Cibubur. Sekaligus sambil merayakan momen Kemerdekaan RI yang ke-79, melalui berbagai macam lomba.

“Kami menandatangani MoU dengan Voltron Indonesia dan Pizza Hut. Untuk memperkuat infrastruktur pengisian daya EV di cabang-cabang BYD Haka Auto,” ujar Hariyadi Kaimuddin, CEO Haka Auto.

 

Haka Auto berkomitmen untuk membangun ekosistem kendaraan listrik (EV), dengan melengkapi semua showroom dengan Fast Charging, dan akan menyebar ke sejumlah lokasi strategis.

“PT Voltron Indonesia sangat antusias dengan kolaborasi ini. Dengan memasang jaringan pengisian daya Voltron di seluruh dealer BYD Haka dan cabang Pizza Hut Indonesia yang strategis. Kolaborasi ini merupakan perluasan akses pengisian daya yang mudah dan cepat bagi pengguna kendaraan listrik,” sambut Abdul Rahman Elly, Founder dan CEO Voltron Indonesia.

“Melalui kerjasama ini, Pizza Hut Indonesia mempertegas komitmennya dalam mendukung peralihan ke energi terbarukan,” kata Boy Lukito, CEO Pizza Hut Indonesia.

Showroom Event ini menjadi momen penting dalam perjalanan Haka Auto, untuk terus mendorong adopsi EV di Indonesia. Dengan kolaborasi strategis, Haka Auto optimis dapat berkontribusi dalam mengakselerasi ekosistem EV yang lebih berkelanjutan di Indonesia.

0 0 votes
Article Rating
Baca juga :  GAP Gallery Mulai Beroperasi di Gading Serpong

Subscribe
Notify of
0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x