Hyundai Pamer Mobil Listrik Terbarunya di GIIAS Surabaya 2024

31 August 2024 | 2:41 pm | Aldi Prihaditama

PT Hyundai Motors Indonesia mengumumkan kehadirannya di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2024, di Grand City Convex hingga 1 September 2024. Hyundai menghadirkan dua mobil listrik andalannya, yaitu Kona Electric dan Ioniq 5 N. Kedua mobil listrik (EV) ini juga sempat menggoda pengunjung GIIAS 2024 beberapa waktu silam.

“Kami senang bisa menghadirkan all-new Kona Electric dan Ioniq 5 N bagi warga Surabaya. Perluasan jangkauan produk ini menunjukkan komitmen Hyundai untuk terus menjawab kebutuhan konsumen. Sejalan dengan upaya memajukan industri mobil listrik di Tanah Air,” kata Fransiscus Soerjopranoto, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia.

All-new Kona Electric merupakan EV pertama di Indonesia dengan komponen baterai yang dibuat di dalam negeri. Baterai tersebut diproduksi oleh PT HLI Green Power. Kehadiran All-new Kona Electric menjadi bukti upaya Hyundai dalam mendukung komitmen pemerintah dalam mencapai net zero emission di tahun 2060.

Selain Kona Electric, Hyundai memboyong Ioniq 5 N merupakan high-performance EV pertama untuk pasar Indonesia. Kehadiran Ioniq 5 N turut menandai debut Hyundai N di pasar otomotif Indonesia, sekaligus menjadikannya model N Brand pertama bagi konsumen Tanah Air.

Hadir sejak 2015, Hyundai N aktif menghasilkan inovasi dan teknologi terdepan dalam dunia otomotif. Selain itu, Hyundai N dirancang untuk memenuhi kebutuhan para penggemar otomotif akan pengalaman berkendara yang berkarakter.

Baca juga :  Harley-Davidson Resmi Buka Dealer ke-5 di Indonesia

Teknologi canggih dan inovatif dari Hyundai Ioniq 5 N dikembangkan di Namyang, Korea Selatan. Selain itu, Ioniq 5 N juga telah melalui berbagai uji coba di sirkuit Nürburgring, Jerman. Bahkan Hyundai Ioniq 5 N ini telah berhasil meraih sejumlah penghargaan bergengsi secara global.

5 1 vote
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x