Hyundai Tebar Promo Ramadan di Tiga Kota Indonesia

30 March 2023 | 1:17 pm | Rizky Dermawan

Rangkaian pameran Hyundai dengan ragam promo khusus Ramadan, digelar PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) di tiga kota di Indonesia selama 29 Maret hingga 2 April 2023. Kota pertama ialah Jakarta di Kota Kasablanka Mall, lalu Bandung di 23 Paskal Mall, serta Medan di Plaza Medan Fair.

Gunakan bahan daur ulang

Pameran Hyundai kali ini turut menghadirkan Hyundai Sustainable Space ke kota-kota di Indonesia. Material booth menggunakan sisa bahan dari pabrik dengan memanfaatkan bahan reusable seperti kardus bekas dan waferboard langsung dari pabrik Hyundai.

Selain itu, HMID turut menghadirkan area interaktif khusus yang menjadi showcase dari Hyundai Hadir Untukmu. Dan bagi Anda yang penasaran dengan STARGAZER, CRETA dan SANTA FE dapat mencobanya langsung di sini.

Ada kegiatan Hyundai Challenge

“Kami berharap dapat terus mendekatkan brand Hyundai dengan masyarakat Indonesia, melalui rangkaian program serta aktivitas menarik,” kata Makmur, Chief Operating Officer PT HMID.

Ada kegiatan Hyundai Challenge yang terdiri dari aktivitas Find the Answer, Hyundai Hadir Untukmu, QR Treasure Hunt, Parking Challenge, dan Wheel of Point.

Anda dapat mengumpulkan poin dari berbagai aktivitas di area Pameran melalui aplikasi myHyundai. Poin yang dikumpulkan dapat kemudian ditukarkan dengan merchandise yang diproduksi dari bahan daur ulang.

Yang menarik, banyak keuntungan untuk setiap pembelian STARGAZER dan CRETA di Pameran Hyundai selama Ramadan. HMID menyiapkan paket penjualan dan program menarik periode Maret – April 2023.

0 0 votes
Article Rating
Baca juga :  Mazda BT-50 Hanya Sedikit Bersolek Untuk Tahun 2024

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x