Untuk pertama kalinya Citroen Indonesia ikut ajang pameran Gaikindo. Mereka muncul di event Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 yang berlangsung 10-19 Maret 2023. Booth mobil Perancis ini berada di Hall C5.
Kehadiran merek Citroen di GJAW dimeriahkan dengan deretan produk seperti Citroen C3, Citroen C5 Aircross dan mobil listrik Citroen e-C4. Plus, satu mobil unik Citroen Ami Buggy. Yang terakhir itu adalah mobil listrik kecil yang dirancang untuk petualangan dan kebebasan bergerak.
Karena kehadiran pertama Citroen di GJAW 2023, maka sah saja kalau mereka mengadakan promo jualan. Promosi berupa lucky dip dengan hadiah cashback senilai hingga Rp. 26 juta. Dibarengi juga dengan paket aksesoris gratis. Terakhir ada paket Body Coating gratis untuk setiap transaksi pembelian selama GJAW berlangsung.
Program Buktikan Keseriusan
Kalau Anda mengikuti berita Citroen, tentu sudah paham kalau mereka punya program Dare To Care. Ini adalah program yang memberikan kemudahan bagi calon konsumen sejak proses pemilihan, pembelian hingga perawatan.
Citroën Indonesia juga memperkenalkan Citizen Program kepada pelanggan di GJAW 2023. Program ini diklaim menyederhanakan pengalaman memiliki mobil Citroen melalui jaringan layanan holistik yang mencakup layanan penjualan dan purna jual.
Contohnya, Citroen Indonesia yang berada di bawah naungan PT Indomobil Wahana Trada, membuka situs resmi yang memungkinkan pelanggannya untuk membeli mobil secara daring. Namun mereka juga menegaskan kalau kemudahan membeli mobil secara online ini, bukan menandakan tidak akan buka dealer fisik.
Dalam waktu dekat, Citroen Indonesia akan menambahkan jaringan layanan di pulau Jawa, Bali dan Sumatera. Hingga akhir tahun 2023 ini Citroën akan menambahkan jaringan layanan baik penjualan maupun purna jual sebanyak 12 diler. Nencakup Jakarta, Tangerang, Bekasi, Cikarang. Tidak lupa di kota-kota besar lainnya seperti Bandung, Jogjakarta, Surabaya, Bali, Medan dan Palembang.
“Melalui keikutsertaan Citroen di GJAW 2023 ini kami menampilkan kendaraan yang bergaya. Memberikan kebebasan memilih bagi konsumen untuk produk yang disukai. Serta memberikan pengalaman worry-free dengan produk dan solusi sederhana yang memudahkan bagi konsumen. Kami berusaha untuk mewujudkan komitmen Dare-to-Care bagi pelanggan Citroën di Indonesia, “ ujar Tan Kim Piauw, Advisory Board, Indomobil Group.