Keunikan Sinergi Mazda Dengan Jakarta Fashion Week 2025

23 October 2024 | 8:00 pm | Aldi Prihaditama

PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), agen pemegang merek Mazda di Indonesia, berpartisipasi dalam Jakarta Fashion Week (JFW) 2025 sebagai Official Vehicle Partner. Ajang mode di Indonesia ini digelar pada tanggal 21 hingga 27 Oktober 2024 di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan. Partisipasi Mazda pada JFW ini menjadi merupakan wujud komitmen terkait seni dan desain, melalui filosofi KODO Design: Soul of Motion.

Pada JFW 2025 Mazda menghadirkan tema ‘Crafted in Style’, menjadi cerminan dari dedikasi Mazda terhadap keindahan artistik. Hal ini selaras dengan semangat Jakarta Fashion Week yang memadukan tradisi dan inovasi di dunia mode.

Terlibat dalam Runway Show

“Keterlibatan Mazda di Jakarta Fashion Week bukan sekadar kemitraan. Kami ingin menampilkan dedikasi terhadap desain yang artistik dan presisi. Filosofi ini berakar pada ‘Soul of Motion’, sebuah pendekatan yang mengekspresikan dinamika dan keindahan dalam setiap gerak,” ujar Ricky Thio, Chief Operating Officer PT Eurokars Motor Indonesia.

Mazda Indonesia menggelar serangkaian kegiatan menarik selama JFW 2025, termasuk Runway Show yang berkolaborasi dengan empat brand lokal terkemuka. Mulai dari ASHA, Jan Sober, MORAL, dan Rani Hatta. Mazda juga menggelar pameran khusus di area JFW, termasuk test drive unit Mazda CX-60.

Integrasi filosofi desain

“Kolaborasi ini merupakan tahun kedua bagi Mazda sebagai Official Vehicle Partner di JFW. Event JFW adalah platform yang tepat bagi Mazda, untuk menunjukkan kolaborasi seni dan teknologi, dalam setiap desain kendaraan kami,” imbuh Ricky Thio.

Baca juga :  Citroën ë-Berlingo, Mobil Kerja Fungsional dan Sukses Naik Kelas

“Mazda telah menjadi mitra luar biasa bagi JFW. Filosofi desain mereka yang sangat memperhatikan detail dan keindahan artistik sejalan dengan nilai-nilai yang kami junjung di JFW. Saya sangat terkesan dengan Mazda, bagimana mengintegrasikan filosofi desainnya dengan dunia fashion,” sambut Svida Alisjahbana, CEO GCM Group dan Chairwoman JFW.

Dengan partisipasinya sebagai Official Vehicle Partner, Mazda menawarkan pengalaman berkendara premium. Termasuk merefleksikan perpaduan sempurna antara desain dan performa.

Mazda Indonesia menyemarakkan JFW 2025 dengan membuka pameran di Pondok Indah Mall 1, dimana para pengunjung berkesempatan menjelajahi lini kendaraan andalan Mazda, termasuk Mazda CX-60.

5 1 vote
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x